Beranda Daerah Kotamobagu Proyek Alun-Alun Boki Hotinimbang Kotamobagu Mendekati Rampung, PPK Optimis Tuntas Sesuai Waktu

Proyek Alun-Alun Boki Hotinimbang Kotamobagu Mendekati Rampung, PPK Optimis Tuntas Sesuai Waktu

123
0
Proyek Alun-Alun Boki Hotinimbang. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Dalam perkembangan terbaru, proyek pembangunan Alun-alun Boki Hotinimbang di Kotamobagu memasuki tahap akhir, mendekati rampung. Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di Dinas PUPR Kotamobagu, Melky Komansilan, mengungkapkan bahwa realisasi pekerjaan tahap II yang dilaksanakan oleh CV. Bintang Pratama telah mencapai 93 persen.

“Realisasi sudah mencapai 93 persen. Kalau berjalan lancar, pekan depan mungkin sudah bisa dilakukan Pemenuhan Hasil Pekerjaan (PHO),” ujar Melky kepada media pada Jumat (15/12/2023).

Melky juga menambahkan optimisme bahwa paket pekerjaan lanjutan dengan nilai pagu sekitar Rp1,9 miliar ini akan selesai sesuai dengan target waktu yang telah ditetapkan.

“Sesuai kontrak, pekerjaan ini dijadwalkan selesai pada 29 Desember 2023. Melihat realisasi capaian saat ini, saya yakin pekerjaan akan tuntas sesuai dengan target yang telah ditetapkan,” tambahnya.

Pantauan media di lokasi proyek menunjukkan bahwa berbagai jenis pekerjaan sudah mencapai tahap finishing. Salah satu contohnya adalah penutup drainase yang sedang dalam proses pengecoran plat deker, menandakan bahwa proyek ini semakin mendekati penyelesaian penuh.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini