Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Munaslub APEKSI 2023

Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Munaslub APEKSI 2023

77
0
Asripan Nani Saat menghadiri Munaslub APEKSI 2023.(Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. HI. Asripan Nani., M.Si, aktif menghadiri Munas Luar Biasa (Munaslub) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) 2023. Acara prestisius ini dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak H. Ir. Joko Widodo, di Kota Bogor pada Jumat, 15 Desember 2023.

Menurut Kabag Tata Pemerintah Kota Kotamobagu, Atmawijaya Damopolii., S.Kom, mengatakan penjabat Wali Kota Kotamobagu ikut serta dalam Munaslub APEKSI dengan tema ‘Konsistensi di Masa Transisi’. “Acara ini menjadi penting sebagai wadah bagi pemimpin kota se-Indonesia untuk berdiskusi dan memperkuat konsistensi dalam menghadapi perubahan,” Ungkapnya.

Atmawijaya melanjutkan pada Kamis 14 Desember 2023, Pj Wali Kota juga hadir dalam Gala Dinner penjemputan yang diselenggarakan oleh Wali Kota Bogor, selaku Ketua Umum APEKSI dan tuan rumah Munaslub APEKSI 2023. Gala Dinner berlangsung di Balai Kota Pemerintah Kota Bogor, menjadi momentum akrab antar-pimpinan kota se-Indonesia.

“Munaslub APEKSI tahun ini, selain menjadi forum penting untuk merumuskan arah kebijakan bersama, juga menggelar sidang pleno pemilihan ketua. Hasilnya, Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, terpilih sebagai ketua APEKSI periode 2023-2025, ” Jelasnya.

Acara ini dihadiri oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota dari seluruh Indonesia, menegaskan komitmen bersama untuk menciptakan konsistensi di tengah tantangan masa transisi yang dinamis. Puncak acara juga menjadi ajang solidaritas dan kolaborasi dalam memajukan pemerintahan kota di Tanah Air.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini