Beranda Kabupaten Kaur Destita Lakukan Konsolidasi dengan Tim Pemenangan Tingkat Kabupaten hingga Desa

Destita Lakukan Konsolidasi dengan Tim Pemenangan Tingkat Kabupaten hingga Desa

203
0
Gambar : Destita Lakukan Konsilidasi dengan Tim Pemenangan Tingkat Kabupaten hingga Desa, Kaur (13/12/2023).

IKNews, KAUR – Hadir dalam acara ini, Calon DPD, Destita dan lo sekaligus penasehat hukum.

Calon anggota DPD nomor urut 5 dari Provinsi Bengkulu, melakukan konsolidasi dengan tim pemenangan di Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, di salah satu kediaman Tim Pemenangan yang berada di Kecamatan Kaur Selatan kabupaten Kaur (13/12/2023).

Konsolidasi ini dirangkaikan dengan pengukuhan tim koordinator pemenangan dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa sekaligus pembekalan menghadapi persaingan menuju Pemilu pada Februari 2024 mendatang.

Terdapat ratusan orang koordinator yang terdiri dari tingkat kabupaten sampai tingkat desa yang hadir pada acara konsolidasi ini dan membangun komitmen bersama mengantar Destita untuk meraih suara signifikan di Kabupaten Kaur.

“Destita berpesan, kita harus Selalu menjaga kebersamaan, sama-sama sanak Destita, anak rakyat untuk memperjuangkan kebaikan,” kata Destita.

Di depan ratusan tim pemenangan di Kabupaten Kaur, calon DPD ini menegaskan komitmennya untuk terus berbuat untuk rakyat nantinya.

“Satu pesan yang selalu Saya ingat dan Saya lakukan hingga saat ini, jangan pernah lupa orang yang berjuang bersama. Dan Saya pastikan itu,” kata Destita.

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini