Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Asripan Nani Turun Langsung Pantau dan Koordinasi Penanganan Banjir...

Pj Wali Kota Asripan Nani Turun Langsung Pantau dan Koordinasi Penanganan Banjir di Kelurahan Gogagoman

156
0
Pj Wali Kota Asripan Nani Turun Langsung Pantau dan Koordinasi Penanganan Banjir di Kelurahan Gogagoman. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, turun langsung bersama tim dari DPRD, Kodim, Kepolisian, dan Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk memantau kondisi pasca banjir di RT 24 Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat. Minggu 03 Desember 2023.

Dalam pernyataannya, Wali Kota menekankan urgensi koordinasi lintas instansi untuk mengatasi dampak banjir. “Hari ini kami bersama tim melakukan pemantauan dan langsung melaporkan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang menangani Sungai. Mereka akan turun langsung ke lokasi terdampak banjir, sementara kami fokus menangani kebutuhan mendesak warga yang terdampak. Saya menghimbau warga untuk tetap waspada, terutama di musim hujan ini,” ungkap Asripan Nani.

Sementara itu, Kepala BPBD Kota Kotamobagu, Hj. Asriyanti, S.T., M.M., juga memberikan informasi terkait evakuasi dan bantuan yang telah diberikan kepada warga yang terdampak banjir. “Kami langsung merespons laporan kejadian banjir dengan evakuasi dan pemberian bantuan kebutuhan pokok kepada warga yang terdampak. Langkah-langkah ini diambil untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Diketahui, Pj Wali Kota Asripan Nani didampigi juga oleh Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifudin. J. Mokodongan, S.H., serta sejumlah pejabat Pemerintah Kota Kotamobagu dan perwakilan dari instansi terkait, seperti Kodim 1303 Bolaang Mongondow dan Polres Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini