Beranda Daerah Kotamobagu Hadiri Milad ke-111 Muhammadiyah di Kotamobagu, Pj Wali Kota Asripan Nani Sampaikan...

Hadiri Milad ke-111 Muhammadiyah di Kotamobagu, Pj Wali Kota Asripan Nani Sampaikan ini

103
0
Asripan Nani Saat Menghadiri Milad ke-111 Muhammadiyah di Kotamobagu. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Siti Barokah Convention Hall menjadi saksi kehangatan perayaan Milad ke-111 Muhammadiyah, yang dirangkai dengan pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Kotamobagu untuk periode 2022-2027. Acara ini dihadiri oleh Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M. Si, yang memberikan penghormatan dan apresiasi kepada Muhammadiyah dan Aisyiyah.

Dalam pernyataannya, Pj. Wali Kota menekankan pentingnya peran Muhammadiyah dan Aisyiyah sebagai mitra sejajar pemerintah. “Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Kotamobagu terus berkontribusi dalam pembangunan bersama dengan Pemerintah Kota Kotamobagu. Terima kasih atas peran nyata yang telah dijalankan selama ini,” ungkap Asripan Nani.

Pemerintah Kota Kotamobagu berharap agar jajaran pengurus yang baru dapat terus berkontribusi dalam memajukan kota ini. “Saya atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dan seluruh masyarakat menyampaikan selamat atas pengukuhan pengurus Muhammadiyah dan Pengurus Aisyiyah Kota Kotamobagu Periode 2022-2027,” tambahnya.

Acara ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Utara, Drs. H. Masrur Mustamat, dan Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulawesi Utara, Dr. Hj. Nenden Herawati Suleman, M.H. Turut hadir pula Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifudin. J. Mokodongan, S.H., serta sejumlah tokoh masyarakat dan mantan pejabat daerah.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini