Beranda Nasional Polsek Karangdadap Amankan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Kepala Desa Antar Waktu...

Polsek Karangdadap Amankan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Kepala Desa Antar Waktu Desa Kebonrowo Pucang

102
0
Gambar : Polsek Karangdadap Amankan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Kepala Desa Antar Waktu Desa Kebonrowo Pucang, (27/11/2023).

IKNews, PEKALONGAN – Personel Polsek Karangdadap melaksanakan pengamanan pengambilan sumpah janji dan pelantikan Kepala Desa Antar Waktu Desa Kebonrowo Pucang masa jabatan 2023-2025, Senin (27/11).

Kapolsek Karangdadap Sunarto, S.H menuturkan, pihaknya telah menempatkan anggota dalam pengamanan kegiatan pelantikan. “Pengamanan ini tentunya untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif dan memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di area senam stadion Kosambi Desa Kebonrowo Pucang Kecamatan Karangdadap itu, dihadiri oleh Bupati Pekalongan Hj. Fadia Arafiq, S.E., M.M., Ketua Dekranasda Kabupaten Pekalongan Mukhtharuddin Asraf Abu, Kepala Dinas PMD Kabupaten Pekalongan Agus Dwi Nugroho, S.STP., Kepala Inspektorat Kabupaten Pekalongan Ali Reza, M.Si, Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Abdul Bakhi, S.H., Forkopimcam Karangdadap, Kepala Desa Antar Waktu yang dilantik Suhartono, S.Pd., Kepala Desa se-Kecamatan Karangdadap, Plt. Kepala Desa Kebonrowo Pucang Dewi Setyawati, S.Pd., Ketua dan anggota BPD Desa Kebonrowo Pucang, Ketua dan anggota P2KD Desa Kebonrowo Pucang.

Bupati Pekalongan Pekalongan Hj. Fadia Arafiq, S.E.,M.M dalam kesempatan itu mengucapkan selamat atas dilantiknya kepala desa yang baru, semoga mampu mengemban Desa Kebonrowo Pucang.

“Saya berharap kepala desa yang baru ini mampu menjalankan pemerintahan Desa Kebonrowo Pucang dengan baik dan mampu menjalin komunikasi,” katanya.

Fadia juga berpesan kepada kepala desa yang baru agar mengecek kembali warganya yang menerima bantuan apakah masih layak atau sudah tidak. “Insya Allah, setelah dilantiknya kepala desa yang baru Desa Kebonrowo Pucang bertambah maju,” imbuhnya.*

Reporter : Agung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini