Beranda Daerah Kotamobagu Pemkot Kotamobagu Cemerlang, Raih 5 Penghargaan Prestisius dalam Anugerah Mapalus Pendidikan Sulut...

Pemkot Kotamobagu Cemerlang, Raih 5 Penghargaan Prestisius dalam Anugerah Mapalus Pendidikan Sulut 2023

70
0
Kota Kotamobagu Raih 5 Penghargaan Prestisius dalam Anugerah Mapalus Pendidikan Sulut 2023.(Disdik Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pemerintah Kota Kotamobagu meraih keberhasilan gemilang dengan meraih 5 Penghargaan Bidang Pendidikan pada Anugerah Mapalus Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023. Acara penghargaan yang diselenggarakan di Luwansa Hotel & Convention Center Manado pada Rabu (22/11) ini menjadi momen kebanggaan bagi Kota Kotamobagu.

Kadis Pendidikan Kota Kotamobagu, Aljufri Ngandu, mengatakan kementerianPendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi melalui BPMP Sulut memberikan penghargaan dalam berbagai kategori pendidikan. “Kota Kotamobagu meraih 5 penghargaan prestisius yang memperkuat komitmen kita untuk meningkatkan mutu pendidikan di daerah ini,” Ungkapnya.

Penghargaan yang diraih antara lain adalah:

1. **Terbaik I – 100% Akses Platform Rapor Pend. Jenjang SD**
2. **Penghargaan kepada Bepelitbangda – Kategori IKU sesuai SPM Pendidikan**
3. **Penghargaan kepada Bunda PAUD – Kategori Bunda PAUD Inspiratif**
4. **Terbaik III – Kategori Komitmen Anggaran & SDM Prog. Sekolah Penggerak**
5. **Terbaik III – Kategori Pengguna Arkas 4.0 terbanyak (Aplikasi BOS)**

Gubernur Sulawesi Utara, Prof. DR(Hc) Olly Dondokambey, SE., dalam sambutannya mengingatkan bahwa meskipun telah meraih berbagai penghargaan, Kota Kotamobagu tidak boleh berpuas diri. “Pendidikan di Sulut masih harus terus kita benahi bersama. Melalui kolaborasi dengan BPMP Sulut, kami yakin pendidikan di Sulut akan semakin baik,” ujarnya.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini