Beranda Daerah Mendapat Surat Rekomendasi BACAWALI Oleh DPP Partai Golkar, Konstituen Rajab Jinik Kecamatan...

Mendapat Surat Rekomendasi BACAWALI Oleh DPP Partai Golkar, Konstituen Rajab Jinik Kecamatan Kambu Sangat Mendukung.

177
0
Abdul Hady, Pengurus Partai GOLKAR Sultra (Caleg Partai GOLKAR DPRD Sultra Dapil 4). Foto : IST
Abdul Hady, Pengurus Partai GOLKAR Sultra (Caleg Partai GOLKAR DPRD Sultra Dapil 4). Foto : IST

IKNEWS, JAKARTA – Dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) secara resmi mengeluarkan surat tugas yang ditujukan kepada tiga kader potensial miliknya untuk menjadi bakal calon Wali Kota Kendari di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 mendatang.

Ketiga nama yang menerima tugas sebagai bakal calon Wali Kota Kendari 2024 adalah La Ode Muhammad Inarto, S.T.,LM Rajab Jinik D, S.Sos., M.Hum dan juga Aksan Jaya Putra, B. Bus. Surat tugas tersebut diserahkan langsung kepada masing masing kader Selasa, 21 November 2023.

Mengetahui Rajab Jinik yang notabenenya Sosok sahabatnya masuk dalam bursa dan mendapat surat rekomendasi Bakal Calon Walikota (BACAWALI) Kota Kendari, Abdul Hady salah satu Konstituen Rajab Jinik yang berdomisili di Kecamatan Kambu sangat gembira dan sangat mendukung.

Abdul Hady menilai sosok Rajab Jinik merupakan sosok yang sangat tepat untuk masuk dalam bursa Calon Walikota Kendari dan sosok yang tepat pula untuk memimpin Kota Kendari yang semakin Maju dan Mandiri.

“Terbukti selama saudara Rajab Jinik menjabat sebagai Anggota dan Ketua Komisi III DPRD Kota Kendari beliau sudah membuktikan diri, dan saya rasa beliau layak menjadi orang no 1 di Kota Kendari ini” sebutnya.

Pria yang kerap disapa Bang Bading ini menjelaskan bahwa L.M Rajab Jinik selama menjadi Anggota DPRD banyak memberi perubahan diwajah Kota Kendari, terkhusus didaerah Pemilihannya.

“Dari daerah pemilihannya, Rajab ini banyak melakukan perubahan baik pembanguan infrastruktur melalui Pokir maupun Aspirasinya. Rajab ini saya rasa orang yang sangat peka dengan kebutuhan masyarakat selama ini. Terbukti dia mampu turun langsung ke masyarakat yang berdomisili dikampus baru untuk berdiskusi dan berkolaborasi dengan seluruh lapisan masyarakat dan instrumen hukum dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman ” tegasnya.

Abdul Hady yang menjadi pengurus Partai Golkar Provinsi Sultra, sekaligus Calon Anggota DPRD Provinsi Dapil 4 ini membeberkan bahwa dengan masuknya saudara Rajab Jinik dalam bursa Calon Walikota Kendari adalah keputusan yang sangat tepat dan tidak salah jika Rajab diberikan kesempatan untuk membangun kota Kendari lebih maju dan mandiri.

Peliput : Kun Raita

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini