Beranda Politik Hj. Soeprapti Hadiri Pelantikan PW Muslimat NU Sulawesi Utara

Hj. Soeprapti Hadiri Pelantikan PW Muslimat NU Sulawesi Utara

157
0
Gambar : Hj. Soeprapti Hadiri Pelantikan PW Muslimat NU Sulawesi Utara, (18/11/2023).

IKNews, MANADO – Pengurus Pimpinan Cabang (DPC) Muslimat Nahdatul Ulama Provinsi Sulawesi Utara masa Khidmat (2023-2028 dengan tema “Orientasi Penguatan Peran Muslimat NU” melaksanakan pelantikan pengurus hari ini Sabtu (18/11/2023) berlokasi di Asrama Haji, Tuminting.

Acara diawali dengan dengan sambutan Ketua Panitia Irma Dama Yanti S,PD.

“Pada kesempatan yang baik ini Saya mewakili panitia mengucapkan terima kasih dan selamat datang para peserta dan undangan yang sudah berkenan hadir pada acara pelantikan sekaligus rapat kerja PW Muslimat NU Sulawesi Utara”.

Selanjutnya prosesi pelantikan pengurus PW Muslimat NU sesuai AD-ART Muslimat Nahdatul ulama Sulawesi Utara, yang dikeluarkan oleh Pimpinan PW Nahdatul Ulama pusat.
Pengurus diambil sumpah oleh Ketua Muslimat NU Provinsi Sulawesi Utara Ibu Drs. Hj. Sarce R Mokoginta.

Ketua Wilayah PW Muslimah Sulawesi Utara Hj. Sarce R Mokoginta dalam sambutannya, “Semoga silaturahmi ini akan tetap terjaga dan sekiranya kita sebagai wanita muslim bisa ambil bagian untuk memajukan organisasi demi bangsa dan negara” tuturnya.

Hj. Soeprapti mewakili beberapa Dewan Pakar PW Muslimat NU Sulawesi Utara berterima kasih kepada semua wanita muslim yang sudah hadir dan terus bekerja dengan sungguh-sungguh demi mewujudkan penguatan dakwah bil maal dengan menguasai ekonomi dan teknologi.

Ketua PW NU Sulawesi Utara Bapak H. Lukman Zakaria, SE, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang sudah dilantik dan Insya Allah seluruh pengurus bisa amanah menjalankan tugasnya.*

Reporter : Fikri Manzanaris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini