Beranda Hukum & Kriminal 246 Personel Polres Muba Siap Amankan Peringatan Hari Santri Nasional 2023

246 Personel Polres Muba Siap Amankan Peringatan Hari Santri Nasional 2023

68
0
Gambar : 246 Personel Polres Muba Siap Amankan Peringatan Hari Santri Nasional 2023, Muba (8/11/2023).

IKNews, SUMSEL – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada acara peringatan Hari Santri Nasional tahun 2023 yang dilaksanakan di Stable Berkuda Sekayu, hari ini Rabu (08/11/2023), sebanyak 246 personel Polres Muba diturunkan untuk melakukan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas jalan maupun orang, sehingga pada pelaksanaannya diharapkan dapat berjalan aman tertib dan lancar.

Kegiatan dihadiri oleh Menteri Koordinator Pembangunan dan Kebudayaan Prof. Dr. Muhadjir Effendi MAP, Pj. Bupati Muba Drs. H. Apriyadi Msi., Ketua DPRD Kabupaten Muba Sugondo, Gus Fariz (KH. Fariz Elthaq dan lebih kurang 10.000 santri dan santriwati dari pondok pesantren yang ada di Kabupaten Muba.

Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi. melalui Kabag Ops Polres Muba Kompol M. Ali Asri SH. selaku koordinator pengamanan menjelaskan bahwa untuk acara peringatan Hari Santri Nasional 2023 di Stable Berkuda Sekayu ini kami turunkan sebanyak 246 personel Polri.

“Personel yang kami libatkan merupakan sebagian personel Polres, baik yang berpakaian dinas maupun yang berpakaian preman dari fungsi Intel dan Reskrim, juga melibatkan personel dari polsek-polsek terdekat,” jelasnya.

“Alhamdulillah, dari awal acara hingga selesai acara pukul 13.30 WIB, kegiatannya berjalan aman tertib dan lancar, semuanya bersinergi dalam menciptakan keamanan dan kelancaran acara,” tutupnya.*

Reporter : Puput

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini