Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Asripan Nani Hadiri High Level Meeting TPID Provinsi Sulut...

Pj Wali Kota Asripan Nani Hadiri High Level Meeting TPID Provinsi Sulut untuk Perangi Inflasi

82
0
Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menghadiri High Level Meeting Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Sulawesi Utara. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menghadiri High Level Meeting Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Sulawesi Utara pada Sabtu, 4 November 2023. Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Utara.

High Level Meeting TPID ini menjadi ajang penting bagi Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara untuk merumuskan langkah-langkah konkret dalam upaya pengendalian inflasi. Acara ini juga bertujuan untuk mempersiapkan langkah-langkah khusus dalam menghadapi Hari-Hari Besar Keagamaan.

Asisten II Kotamobagu Adnan Masinae, S.Sos., M.Si, menyampaikan, dalam pertemuan yang dihadiri penjabat Wali Kota Kotamobagu tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Bapak Olly Dondokambey, S.E. ” Dalam pertemuan itu, dibahas berbagai hal terkait pengendalian inflasi, khususnya dalam konteks menghadapi Hari-Hari Besar Keagamaan.”ungkap Adnan.

Selain membahas strategi pengendalian inflasi, Gubernur Sulawesi Utara juga mendorong Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota untuk mengambil tindakan implementatif dalam rangka pengendalian inflasi di wilayah masing-masing. Beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung Gerakan Mari Jo Ba Kobong, yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven Kandouw, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Utara, Andry Prasmuko, serta sejumlah pimpinan daerah se-Sulawesi Utara dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah. Acara High Level Meeting TPID Provinsi Sulawesi Utara ini menjadi langkah nyata dalam upaya bersama menjaga stabilitas ekonomi dan harga barang-barang kebutuhan masyarakat di wilayah ini.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini