Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Serahkan Proposal Pembangunan Infrastruktur ke Kementerian PUPR

Pj Wali Kota Kotamobagu Serahkan Proposal Pembangunan Infrastruktur ke Kementerian PUPR

120
0
Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, memimpin serah terima Proposal Usulan Pembangunan Sejumlah Infrastruktur ke Kementerian PUPR. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Penjabat Wali Kota Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, memimpin serah terima Proposal Usulan Pembangunan Sejumlah Infrastruktur ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Kementerian PUPR pada hari Kamis, 2 Oktober 2023.

Claudy Mokodongan, S.T., Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kotamobagu, yang turut mendampingi Pj. Wali Kota, menjelaskan bahwa proposal yang diserahkan yakni terkait usulan pembangunan sejumlah infrastruktur di Kota Kotamobagu ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia.Ini termasuk usulan pembangunan jalan, jembatan, drainase, dan Stadion Gelora Ambang, dengan total usulan anggaran sebesar Rp. 660.059.573.000.

“Proposal ini diterima langsung oleh Kepala Pusat Pengembangan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, Pranoto, S.T., M.Dev. Mereka akan mengkaji usulan pembangunan tersebuttersebut,” Ungkap Claudy.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin. J. Mokodongan, S.H., serta sejumlah anggota DPRD Kota Kotamobagu. Selain itu, Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan, S. Sos. M.Si., Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si., Kepala Dinas PUPR Kota Kotamobagu, Claudy Mokodongan, S.T, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu, Drs. Usmar Mamonto juga ikut hadir dalam acara ini.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini