Beranda Kota Binjai Sambut Hari Listrik Nasional ke-78, PLN UP3 Binjai Gandeng PMI Laksanakan Donor...

Sambut Hari Listrik Nasional ke-78, PLN UP3 Binjai Gandeng PMI Laksanakan Donor Darah

77
0
Gambar : Sambut Hari Listrik Nasional ke-78, PLN UP3 Binjai Gandeng PMI Laksanakan Donor Darah, Binjai (25/10/2023).

IKNews, BINJAI – PT. PLN (Persero) UP3 Binjai gandeng PMI melaksankan kegiatan donor darah dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional di kantor PLN UP3 Binjai Jalan Tengku Amir Hamzah no. 37, Kel. Pahlawan Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatra Utara. Rabu, (25/10/2023).

Manager PLN UP3 Binjai, Bapak Arief Rahman Hakim mengatakan, Selain dirinya, Ada 50 peserta donor yang mengikuti diantaranya pegawai dan tenaga ahli daya yang ada di PLN UP3 Binjai.

“Kegiatan yang berlangsung tidak hanya bertujuan untuk menjaga kesehatan saja. Darah yang diambil pun nantinya juga dapat bermanfaat bagi orang yang memerlukan,” ujarnya.

“Daripada itu marilah kita melaksanakan donor darah secara rutin 2 atau 3 kali dalam satu tahun dan itu nantinya kita lakukan dan rencanakan di PLN UP3 Binjai,” imbuhnya.

Manager PLN UP3 Binjai, Arief Rahman Hakim menjelaskan, 50 kantong darah yang terkumpul diserahkan kepada PMI Kabupaten Langkat sebagai pelaksana kegiatan.

Petugas PMI Kabupaten Langkat Ibu Fatmawati menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak PLN atas terselenggranya kegiatan Donor Darah.

Ibu Fatmawati berharap nantinya darah yang terkumpul dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan serta mendoakan kepada seluruh peserta selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa.*

Reporter : Eka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini