Beranda Nasional Disaksikan Forkopimka Dringu, Kades Pabean Lantik Empat Perangkat Desa

Disaksikan Forkopimka Dringu, Kades Pabean Lantik Empat Perangkat Desa

73
0
Gambar : Disaksikan Forkopimka Dringu, Kades Pabean Lantik Empat Perangkat Desa, Probolinggo (27/10/2023).

IKNews, PROBOLINGGO – Camat Dringu Heri Mulyadi beserta anggota Forkopimka Dringu menghadiri pelantikan 4 (empat) orang Perangkat Desa di lingkungan Desa Pabean Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo, Jumat (27/10/2023).

Empat orang perangkat desa itu dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Desa Pabean Sulistiono di Kantor Desa Pabean. Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus BPD, LPM, LPP, Karang Taruna, Ketua RW beserta Ketua RT, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Desa Pabean.

Empat orang perangkat desa yang dilantik adalah Supardi sebagai Sekretaris Desa (sebelumnya Kasi Pemerintahan), Abadi Santoso sebagai Kasi Pembangunan (sebelumnya Kasun Wonopaten), Antoni sebagai Kasun Wonopaten (sebelumnya Kaur Perencanaan) dan Paiman Witanto sebagai Kasun Krajan (sebelumnya Kasi Pembangunan).

Camat Dringu Heri Mulyadi menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang dilantik dan berharap dapat mengemban amanah dengan baik dan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Desa Pabean.

“Semakin baik pelayanan di tingkat desa, maka semakin baik pula jalannya pemerintahan yang ada di Kabupaten Probolinggo,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Camat Heri Mulyadi juga menjelaskan tentang BUS PATAS dan Call Center Lapor KAND4. Harapannya, pemerintah desa turut dapat mendukung pelaksanaan program-program Pemerintah Kabupaten Probolinggo dan memberikan pelayanan terbaik sesuai harapan masyarakat.*

Reporter : Denny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini