Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut dalam Malam Ramah...

Pj Wali Kota Kotamobagu Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut dalam Malam Ramah Tamah

67
0
Pj Wali Kota Kotamobagu Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut dalam Malam Ramah Tamah. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, bersama Forkopimda setempat, menghadiri acara Malam Ramah Tamah yang dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Dr. Andi Muhammad Taufik., S.H., M.H., CGCAE, dan Ketua IAD Wilayah Sulawesi Utara, Ibu. Maemunah Andi Muhammad Taufik. Acara ini berlangsung di Ballroom Sutanraja Hotel Kotamobagu pada Senin, 22 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Asripan Nani menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut dengan penuh kebahagiaan, “Saya atas nama pribadi, jajaran Pemerintah Daerah, dan masyarakat Kota Kotamobagu menyambut dengan penuh kebahagiaan kehadiran Bapak Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut bersama Ibu. Selamat datang di Kota Kotamobagu.”ungkap Asripan.

Asripan Nani juga mengungkapkan kebahagiannya atas kunjungan tersebut, terutama karena dia baru menjabat selama kurang lebih 28 hari di Kota Kotamobagu. “Oleh karenanya, tentu kehadiran Bapak Kajati dan Wakajati bersama seluruh jajaran diharapkan dapat memberikan spirit, memberikan motivasi kepada kami, memberikan dorongan dalam hal penataan atau tata Kelola pemerintahan di Kota Kotamobagu,” tambahnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, para Kepala Daerah se-Bolaang Mongondow Raya, pimpinan dan anggota DPRD, pejabat di lingkungan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Kapolres Kotamobagu, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, serta pimpinan OPD di Kabupaten/Kota di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

 

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini