Beranda Politik Bunda Prapti Jadi Narasumber di Parlemen Boot Camp 2 Partai Nasdem Sulut

Bunda Prapti Jadi Narasumber di Parlemen Boot Camp 2 Partai Nasdem Sulut

122
0
Partai Nasdem Sulawesi Utara pada Senin 23 Oktober 2023 kemarin menggelar Parlemen Boot Camp 2 di Kota Kotamobagu.

IKNews, SULUT – Partai Nasdem Sulawesi Utara pada Senin 23 Oktober 2023 kemarin menggelar Parlemen Boot Camp 2 di Kota Kotamobagu. Kegiatan itu diikuti oleh para caleg Partai Nasdem di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Dalam pantauan Tim Redaksi Totabuan News, salah satu caleg Nasdem untuk DPRD Provinsi Sulut dapil Manado yakni Hj Soeprapti S,Sos atau biasa disapa Bunda Prapti, menjadi salah satu narasumber. Selain itu, ada narasumber lainnya seperti, Dr. Hi Hamim Pou, S.Kom, M.H dan beberapa narasumber lainnya.

Dalam kesempatan, Bunda Prapti menyapaikan program ini didesain untuk meningkatkan peluang keterpilihan bagi para caleg pada Pemilu 2024 mendatang.

Dr. Hi Hamim Pou, S.Kom, M.H menambahakn, program Bootcamp ini merupakan pelatihan pendidikan politik yang sangat tepat bagi para bacaleg.

“Pelatihan ini cocok sekali bagi bacaleg muda yang ingin mengasah kemampuannya untuk mempersiapkan diri jelang Pemilu 2024 mendatang,” jelas caleg DPR RI Partai Nasdem dapil Sulut ini.

Ia memastikan bahwa berbagai macam materi dari narasumber profesional dan berpengalaman di bidangnya dapat membantu para bacaleg muda untuk bersiap untuk menjadi Wakil Rakyat di daerahnya masing-masing.

“Kami percaya bahwa apa yang diberikan di sini adalah hal-hal baik yang akan diteruskan oleh para bacaleg di daerahnya masing-masing. Sehingga jangka panjangnya dapat membawa kemajuan bagi Masyarakat,” tandasnya.

Reporter -Fikri manzanaris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini