Beranda Daerah Kotamobagu Wakil Gubernur Sulut dan Pj Wali Kota Kotamobagu Turut Serta dalam Jalan...

Wakil Gubernur Sulut dan Pj Wali Kota Kotamobagu Turut Serta dalam Jalan Sehat dan Gerakan Pangan Murah

95
0
Wakil Gubernur Sulut dan Pj Wali Kota Kotamobagu Turut Serta dalam Jalan Sehat dan Gerakan Pangan Murah. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven O. E. Kandouw dan Pelaksana Tugas (Pj.) Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., ikut serta dalam Jalan Sehat bersama ribuan peserta. Minggu, 22 Oktober 2023, di Lapangan Olahraga Kelurahan Pobundayan.

Rute jalan sehat ini memulai perjalanan dari Lapangan Olahraga Pobundayan, melintasi Kelurahan Matali, menuju Kelurahan Motoboi Kecil, dan berakhir kembali di Lapangan Olahraga Kelurahan Pobundayan. Setelah berjalan sehat, para peserta dan pejabat yang hadir melanjutkan dengan sesi senam zumba yang meriah.

Selain kegiatan jalan sehat, para pejabat tersebut juga memanfaatkan kesempatan untuk meninjau Gerakan Pangan Murah (GPM) yang bertujuan menyediakan kebutuhan pangan masyarakat dengan harga terjangkau.

Acara ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Pj. Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit, Pj. Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, dan Ketua DPRD Bolaang Mongondow Welty Komaling. Juga turut serta dalam acara ini adalah Ketua Umum Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Dr. Hj. Syifa Fauzia, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, serta Ketua Pengurus Wilayah BKMT Provinsi Sulawesi Utara Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow.

Acara ini dihadiri pula oleh sejumlah pejabat dari pemerintah di Sulawesi Utara dan Kabupaten/Kota di wilayah Bolmong Raya.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini