Beranda Daerah Kotamobagu Wali Kota Asripan Nani, Ajak Semua Pihak Bersatu demi Keamanan Pemilu 2024...

Wali Kota Asripan Nani, Ajak Semua Pihak Bersatu demi Keamanan Pemilu 2024 di Kotamobagu

75
0
Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka kesiapan Operasi Mantap Brata Samrat 2023 – 2024.(Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu, – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, bersama dengan anggota Forkopimda Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., dan sejumlah perwakilan instansi terkait, menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka kesiapan Operasi Mantap Brata Samrat 2023 – 2024. Acara berlangsung di Lapangan Polres Kotamobagu Lama pada Selasa, 17 Oktober 2023.

Dalam pernyataannya, Wali Kota Asripan Nani menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Kotamobagu yang telah mempersiapkan Gelar Pasukan untuk pengamanan Pemilu Tahun 2024. Ia menekankan pentingnya menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah jelang Pemilu. Asripan Nani mengajak seluruh jajaran pemerintah, Forkopimda, masyarakat, dan pimpinan organisasi kemasyarakatan untuk bersatu dan bekerja sama dengan pihak Kepolisian Kota Kotamobagu guna menciptakan suasana yang kondusif di Kota Kotamobagu.

“Pemilu tidak lama lagi akan dilaksanakan, maka tentu kondusifitas wilayah harus terjaga dengan baik. Saya menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Kotamobagu, yang telah melaksanakan Gelar Pasukan untuk Pengamanan Pemilu Tahun 2024. Harapan kami supaya agar terjaga keamanan dan kondusifitas daerah ini dengan baik, kami berharap seluruh jajaran pemerintah, seluruh Forkopimda, bahkan seluruh masyarakat, pimpinan organisasi kemasyarakatan bahu membahu bersama-sama dengan pihak Kepolisian Kota Kotamobagu untuk menciptakan suasana yang kondusif di Kota Kotamobagu.”ungkap Asripan Nani.

Selain acara Apel Gelar Pasukan, Wali Kota Kotamobagu dan para anggota Forkopimda juga melaksanakan kegiatan pemusnahan sejumlah barang bukti, termasuk knalpot racing ilegal dan minuman keras yang disita sebagai upaya penegakan hukum dan ketertiban di Kota Kotamobagu.

Turut hadir dalam acara ini Kapolres Kotamobagu, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Junita Beatrix Ma’I., S.H., M.H., perwakilan Forkopimda, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, pimpinan Organisasi Kemasyarakatan, serta peserta Apel Gelar Pasukan yang berasal dari unsur TNI, Polri, dan Instansi terkait. Semua pihak bersatu demi mencapai keamanan dan kondusifitas yang diperlukan untuk kelancaran Pemilu 2024 di Kota Kotamobagu.

 

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini