Beranda Kota Binjai KBPP Polri Audensi dengan Kapolres, Laporkan Perkembangan Jelang Pelantikan

KBPP Polri Audensi dengan Kapolres, Laporkan Perkembangan Jelang Pelantikan

69
0
Gambar : Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK. MH, saat audensi bersama Jajaran Pengurus KBPP Polri Resor Binjai, (12/10/2023).

IKNews, BINJAI – Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK. SH. menerima kunjungan audensi Pengurus Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Binjai, Kamis (12/10/2023).

Pertemuan yang berlangsung santai dan penuh kekeluargaan di ruang kerja Kapolres Binjai, membahas rencana pelantikan pengurus yang telah dilaksanakan dari hasil Musyawarah Resor (Musres) beberapa waktu lalu oleh Ketua Pimpinan Daerah KBPP Polri Sumatera Utara, Ir Bona Lumban Gaol.

Dalam audensi tersebut hadir Ketua KBPP Polri Resor Binjai Eldika Trinanda Torong SH, Sekretaris, Jerrrymia. APH. HTB, Wakil Ketua 1, Febriansyah Riza SE, Wakil Ketua VI Melky Ferry Yudho, Wakil Ketua VII Yohana Megarona Tambunan, Wakil Ketua X, Budi Sutan Nasution, Spd, Bagian BUMN, Koperasi, UMK, dan Kewirausahaan, Sahyudi menyampaikan susunan dari kepengurusan KBPP Polri Resor Binjai beserta persiapan pelantikan dan sejumlah agenda program kerja.

Dalam kesempatan audensi ini, Pengurus KBPP Polri Resor Binjai melaporkan persiapan pelantikan, serta meminta Kapolres Binjai berkenan hadir dan mendukung penuh kegiatan tersebut yang akan direncanakan di bulan Oktober 2023 di Pendopo Umar Baki Kota Binjai.

Ketua KBPP Eldika Trinanda Torong, SH. apresiasi atas sambutan Kapolres Binjai dan kedatangan rombongan dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerja sama sebagai anak-anak Purnawirawan Polri.

“Untuk itu kami dari KBPP Polri Resor Binjai mengucapkan terima kasih serta meminta dan berharap dukungan dari Polres Binjai terkhusus Bapak Kapolres Binjai yang merupakan Ketua Dewan Pembina KBPP Resor Binjai atas sambutan, semoga kedepan kami anak-anak Purnawirawan Polri akan tetap terjalin kerja sama dan silaturahmi yang lebih baik lagi kedepannya, kami juga akan selalu siap dan terus mendukung serta bersinergi dengan Polres Binjai dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan kedepannya,” ucap Eldika.

Dalam kesempatannya, Ketua Dewan Pembina KBPP Polri, Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK. MH, didampingi Kasat Binmas AKP Arnawati SH. MH, mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengurus KBPP Polri Resor Binjai.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus KBPP Resor Binjai atas kunjungannya, kita adalah keluarga besar dan Saya mendengar informasi bahwa KBPP aktif dalam kegiatan apapun, tujuan kita beraudensi antara lain adalah kita berdiskusi, Polres Binjai mendukung kegiatan positif KBPP Polri,” ungkap Rio.

Kapolres menambahkan ia juga berpesan agar KBPP Resor Binjai dapat menjaga nama baik Institusi Polri serta anggota dan pengurus agar terus bersinergi dan melakukan koordinasi serta turut membantu tugas-tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas di masyarakat terutama menjelang Pemilu 2024 karena KBPP Polri merupakan anak anak Polri.*

Reporte : Eka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini