Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Asripan Nani, Kukuhkan Pengurus Tim Penggerak PKK Masa Bhakti...

Pj Wali Kota Asripan Nani, Kukuhkan Pengurus Tim Penggerak PKK Masa Bhakti 2023-2024

95
0
Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, mengukuhkan pengurus Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu untuk masa bhakti 2023-2024.(Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, mengukuhkan pengurus Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu untuk masa bhakti 2023-2024 dalam sebuah upacara resmi yang digelar di Aula Rumah Dinas Wali Kota pada hari Rabu, 11 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota Tim Penggerak PKK yang baru disahkan. “Keikhlasan dan kesediaan Ibu-Ibu menjadi pengurus, tentu saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. Saya yakin dan percaya Ibu Ketua Tim Penggerak PKK tidak bisa bekerja tanpa ada Ibu-Ibu yang menjadi pengurus Tim Penggerak PKK di Kota Kotamobagu,” ungkapnya.

Pj. Wali Kota juga memberikan apresiasi tinggi kepada pengurus Tim Penggerak PKK masa bhakti 2018-2023 atas pencapaian dalam pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga di Kota Kotamobagu.

Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, menyampaikan harapannya bahwa pengurus yang baru dilantik mampu menjalankan organisasi PKK dengan baik dan penuh tanggung jawab. Ia juga menghimbau kepada seluruh kader PKK di Kota Kotamobagu untuk lebih aktif dalam melaksanakan 10 Program Pokok PKK di seluruh desa dan kelurahan di wilayah Kota.

“Dengan kesungguhan kita dalam melaksanakan 10 Program Pokok PKK, kita akan mewujudkan tujuan utama Gerakan PKK, yaitu mewujudkan keluarga yang sejahtera di Kota Kotamobagu,” kata Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang.

Dalam acara tersebut, dilakukan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu dari Ny. Anki Taurina Mokoginta, ST., ME., ke Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Ketua TP PKK Kota Kotamobagu masa bhakti 2018-2023, Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Ketua KIAD Kota Kotamobagu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1303 Bolmong, Ketua Bhayangkari Kotamobagu, para pimpinan organisasi wanita di Kota Kotamobagu, serta jajaran pengurus TP PKK Kota Kotamobagu, Camat, Lurah, dan Sangadi se-Kota Kotamobagu.

 

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini