Beranda Kota Bitung Kolaborasi 30 Penari Kolosal Bakal Hiasi Opening Ceremony FPSL 2023.

Kolaborasi 30 Penari Kolosal Bakal Hiasi Opening Ceremony FPSL 2023.

2237
0
Donald Bentian, Direktur program Tari Kolosal pada saat melakukan Konferensi pers di gedung BCC, kamis (05/10/2023).

IKNnews Bitung – Opening ceremony FPSL Bitung 2023 bakal dihiasi Tari Kolosal yang merupakan gabungan seluruh komunitas yang ada di Kota Bitung, Kamis (05/10/23).

 

Donald Bentian, Direktur program Tari Kolosal pada Konferensi pers mengatakan, para dancers merupakan gabungan dari seluruh komunitas yang ada di Kota Bitung.

 

” Para dancers yang akan tampil sebentar nanti telah melalui proses audisi. Tentunya performance mereka akan tampil lebih baik. Kata Donald.

 

Jelasnya lagi, 30 penari yang berasal dari komunitas di kota Bitung ini akan tampil dengan konsep kolaborasi seperti kostum serta musik yang merupakan gabungan dari Suku besar yang ada, seperti Minahasa, Nusa Utara dan Gorontalo. Kesiapan ini pun sudah dilakukan kurang lebih dua minggu.

 

“Para penari yang akan tampil di awal pembukaan FPSL nanti malam akan membawakan tarian dengan tema Etnik dengan keterwakilan Minahasa, kemudian nelayan sebagai representasi dari orang Nusa utara, serta budaya kemudian ditutup dengan modern.” Tutup Donald

(Cax)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini