Beranda Politik Berkolabirasi dengan Rusli Umar, Hj. Soeprapti Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terkena...

Berkolabirasi dengan Rusli Umar, Hj. Soeprapti Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terkena Dampak Kebakaran TPA Sumompo

149
0
Terlihat Hj Soeprapti bersama Rusli Umar langsung turun ke lokasi kebakaran untuk melihat secara langsung musibah kebakaran

IKNews, MANADO – Kebakaran yang terjadi di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumompo kecamatan Tuminting yang hingga hari Selasa (03/10/23), mendapat perhatian dari dua calon legislative dari Partai Nasdem.

Yakni caleg DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dapil Kota Manado Hj. Soeprapti S,Sos, dan DPRD Kota Manado Dapil Tuminting Bunaken Rusli Umar.

Dalam pantauan tim Redaksi Infokini.news di lokasi kebakara, terlihat Hj Soeprapti bersama Rusli Umar langsung turun ke lokasi kebakaran untuk melihat secara langsung musibah kebakaran.

Ada sekitar, sembilan unit mobil yang turut membantu untuk membantu memadamkan api di lokasi kebakaran .

Salah satu warga yakni Roy mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Hj. Soeprapti dan Rusli Umar yang sudah memberikan bantuan berupa makanan siap saji dan air mineral.

“Semoga kebaikan ibu dan bapak dibalas oleh Allah SWT. Kami akan tetap mendukung ibu dan bapak nanti BEKENG SAMPE JADI,” tutur Roy.

Sementara itu, Hj. Soeprapti mengatakan pada hari Jumat pekan ini timnya akan mengadakan pembagian Sijum (nasi Jumat) di masjid yang berdekatan dengan lokasi kebakaran.

“Semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini bisa meringankan masyarakat yang terkena dampak kebakaran tutur,” Hj. Soeprapti.

Reporter : Fikri Manzanaris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini