Beranda Kabupaten Kaur Wujud Perhatian Pemda Kaur, Pembangunan Jalan Jadi Prioritas

Wujud Perhatian Pemda Kaur, Pembangunan Jalan Jadi Prioritas

120
0
Gambar : Proses pembangunan Rabat beton di kecamatan Nasal,desa Sumber harapan, (2/10/2023).

IKNews, KAUR – Pembangunan jalan rabat beton sepanjang 700 Meter di Kecamatan Nasal, tepatnya di Desa Sumber Harapan telah terwujud.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas PUPR Kaur, Ismawar Hasdan, melalui Kabid Bina Marga, Lendri ST ia memaparkan bahwa proses pengerjaan jalan rabat beton saat ini sudah dimulai, dan harapan kita semoga saja dengan pembangunan ini dapat membantu warga setempat dalam beraktifitas lebih lancar lagi ucapnya.

Dikonfirmasi terkait pembangunan rabat beton, Kepala Desa Sumber harapan, Putra mengatakan, “Dalam pelaksanaan pembangunan jalan rabat beton di desa kami ini tentunya sangat besar manfaatnya, sebab selama bertahun tahun warga kami menantikan jalan yang bagus seperti ini, harapan kami selaku pemanfaat langsung, berharap agar proyek ini memperhatikan kualitas sesuai yang ditetapkan pemerintah,” tegasnya.

Putra juga menyampaikan bahwa pembangunan ini langsung disambut positif oleh masyarakat desa setempat. Jalan yang semula rusak dan langganan becek saat menghadapi musim penghujan, kini jalannya sudah bagus dengan menggunakan kontruksi rabat beton.

Berharap dengan adanya pembangunan jalan ini, kemajuan desa kian meningkat baik dari segi perekonomian, pendidikan, serta kesehatan masyarakat tutup Putra.*

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini