Beranda Kota Bitung Maurits-Hengky Buka Kegiatan Pelaksanaan Asesmen Nasional SMP Tahun 2023

Maurits-Hengky Buka Kegiatan Pelaksanaan Asesmen Nasional SMP Tahun 2023

68
0
Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar, saat meninjau kegiatan pelaksanaan Asesmen Nasional Sekolah Menegah Pertama (SMP) Tahun 2023.

IKNnews BitungWali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar, meninjau kegiatan pelaksanaan Asesmen Nasional Sekolah Menegah Pertama (SMP) Tahun 2023, Senin (18/09/2023).

 

Wali Kota Bitung membuka pelaksanaan Asesmen Nasional Sekolah Menegah Pertama di SMP Negeri 6 Bitung, serta memantau langsung jalanya kegiatan.

 

Sementara Wakil Wali Kota Bitung membuka pelaksanaan Asesmen Nasional Sekolah Menegah Pertama di SMP Katolik DON BOSCO Bitung. 

 

Kegiatan ini merupakan program evaluasi yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) dalam meningkatkan mutu pendidikan yang mengacu pada input, proses dan output pembelajaran di seluruh satuan pendidikan.

 

Hadir dalam pelaksanaan ini, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Bitung, Forsman Dandel, S.Sos dan Kepala Dinas Pendidikan Fonny Tumundo S.Pd M.Pd.(Cax)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini