Beranda Daerah Sukses digelar, Bendahara KONI Minsel Ricky Kalangi tutup Cabor Kickboxing Porkab II...

Sukses digelar, Bendahara KONI Minsel Ricky Kalangi tutup Cabor Kickboxing Porkab II 2023

2108
0

IKNews,Minsel – Kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab), Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), adalah merupakan ajang olahraga tingkat Kabupaten yang digalangkan Pemerintah kabupaten Minsel bekerja sama dengan Koni Minsel, guna mencari bakat-bakat muda yang bertalenta di kabupaten Minsel untuk bisa didik dan dibina, yang nantinya bisa bersaing dengan daerah-daerah lain di level tingkat Nasional dan Internasional.

Adapun kegiatan Porkab Minsel Cabor Kickboxing telah selesai dalam seluruh kegiatannya dimana pelaksanaannya bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU), GMIM Kawangkoan Bawah dan telah memperebutkan 6 medali di masing-masing nomor, dan telah ditutup langsung oleh Bendahara KONI Bpk. Ricky Kalangi yang mewakili Ketua KONI yakni Bupati Minsel Bpk. Franky Donny Wongkar SH (FDW), pada hari Selasa, 12 September 2023.

Perlu diketahui Porkab Minsel juga merupakan ajang seleksi menuju Porprov 2024 Manado nanti, perlu juga diketahui bahwa dimana kegiatan seperti ini sangat direspon baik dan antusias Masyarakat Minsel dalam berbagai kegiatan Cabang Olahraga, dalam sambutan Ricky Kalangi yang biasa di sapa RK yang mewakili Bupati Minsel Sangat mengapresiasi kepada panitia Cabor Kickboxing, atlit-atlit serta official dan para pelatih yang telah mengsukseskan kegiatan Pemerintah di Cabor Kickboxing harapan Bupati kiranya ada bibit-bibit muda berbakat yang akan hadir di Cabor Kickboxing yang nantinya bisa membela panji Minahasa Selatan di ajang lebih bergengsi lagi.

“Harapan bapak Bupati Minsel FDW kiranya diajang Porkab ini khususnya Cabor kickboxing bisa melahirkan bibit berprestasi untuk bisa membela Minsel dikanca yang lebih bergengsi untuk bisa mengharumkan minsel, terima kasih buat adik-adik, official dan manajer yang telah mengsuport sehingga kegiatan Porkab Cabor Kickboxing boleh selesai dengan baik dan juga terima kasih buat seluruh masyarakat dengan antusiasnya menyaksikan pertandingan dari awal dan sampai akhir kegiatan, sampai jumpa di Porkab III cabor Kickboxing selanjutnya dan salam Olahraga “Tutur Kalangi dalam sambutan mewakili Bupati Minsel FDW.

Adapun susun juara yang memperoleh medali dalam Porkab II Cabor Kickboxing perkecamatan sebagai berikut :
– Kategori Yonger Kadet Girls (10-12) Tahun
Juara 1. Mengumi Walangitan (Suluun Tareran)
2. Ester Paduli (Tumpaan)
3. Preysi Tambahani (Tatapaan)

-Kategori Older Kadet Girls (13-15) Tahun
Juara 1. Gracella Mongkaren (Amurang)
2. Mauren Tambariki (Amurang Timur)
3. Christina Liando (Tengah)

-Kategori Junior Girls (16-18) Tahun
Juara 1. Delaya Runtulalo (Kumelembuai)
2. Rahelea Laoh (Amurang Timur)
3. Octaviana Ngenget (Tatapaan)

-Kategori Yonger Kadet Boys (10-12) Tahun
Juara 1. Tera Laoh (Amurang Timur)
2. Russel Lensun (Kumelembuai)
3. Lysandro Tuwa (Tumpaan)

-Kategori Older Kadet Boys (13-15) Tahun
Juara 1. Gianluca Supono (Tatapaan)
2. Gabriel Laoh (Ranoiapo)
3. Stevano Muhea (Kumelembuai)

-Kategori Junior Boys (16-18) Tahun
Juara 1. Chiesa Sirang (Tumpaan)
2. Roben Palar (Amurang Timur)
3. Jemsi Pangemanan (Ranoiapo)

Turut hadir dalam kegiatan penutupan tersebut
Kadis Perkim Frangky Mamangkey, Kadis DPM-PTSP Ronald Paath, Kabag Umum dan Perlengkapan Susan Umboh, Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu.
(A’Lan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini