Beranda Sumut Kab. Asahan Laga Persahabatan, Rocky Selamatkan Wartawan FC dari Kekalahan Lawan PWI Batubara 

Laga Persahabatan, Rocky Selamatkan Wartawan FC dari Kekalahan Lawan PWI Batubara 

239
0
Foto bersama Tim Wartawan FC dengan PWI Batubara di Stadion Mutiara Kisaran, Jumat (8/9/2023) dalam laga persahabatan (Foto : Doni).

IKnews, ASAHAN – Kapolres Asahan, AKBP H Marpaung yang merupakan pemain penyerang Wartawan FC pada laga persahabatan melawan PWI Batubara telah menyelamatkan Timnya dari kekalahan.

Pasalnya, Tim Wartawan FC dibawah besutan Mariadi dengan maneger senior Heru Sihotang, Armansyah Efendi alias Armando dan Hermansyah Manurung sempat unggul 1 : 0 dari PWI Batubara.

Namun, berselang beberapa menit PWI Batubara mampu menyamakan kedudukan lewat pemain tengah bernomor punggung 15. Secor menjadi 1 : 1 dibabak pertama, hingga peluit ditiup wasit berakhirnya pertandingan.

Memasuki menit awal babak kedua, PWI Batubara langsung menekan pertahanan Wartawan FC. Alhasil pemain nomor 15 PWI Batubara kembali mencetak Gaol untuk kemenangan sementara 2 : 1.

Pelatih Wartawan FC pun memutar otak dibantu asisten pelatih Ridho dengan bergonta ganti pemain. Dan pada akhirnya, dengan serangan menusuk kejantung pertahanan PWI Batubara, Wartawan FC berhasil membuat belunder di titik terlarang yang tersentuh tangan pemain belakang.

Dengan jeli dan tegas Wartawan FC diberi hadiah Pinalty oleh wasit, yang tidak di sia – siakan Rocky sebagai eksekutor. Goal dari titik Putih oleh Rocky menyamakan kedudukan sementara 2 : 2.

Sebelum berakhirnya, babak kedua menit 20, Rocky kembali mencetak Goal spektakuler berkat kaki kanannya yang menyerong seperti pisang tak mampu ditepis penjaga gawang PWI Batubara.

Sehingga kedudukan menjadi 3 : 2 untuk kemenangan sementara Wartawan FC. Sorak – sorak pemain pengganti Wartawan FC bergemuru di Stadion Mutiara Kisaran, Jumat (8/9/2023) lantaran Goal indah Rocky.

Menjelang berakhirnya pertandingan, apa hendak dikata pemain nomor 15 PWI Batubara dengan cepat menyamakan kedudukan 3 : 3. Sampai peluit panjang ditiup wasit Score berakhirnya seri.

Usai pertandingan, pemain pengganti Wartawan FC, Evan Noor ke Wartawan mengatakan, luar biasa Kapolres Asahan kita ya. Gaol indahnya hampir membawa kita menang atas PWI Batubara.

Meski demikian, kita tetap bangga Tim sebagus PWI Batubara bisa di imbangi Wartawan FC.

“Mudah – mudahan di Piala Kapolres Cup, kita Wartawan FC bisa menjadi juara I (Satu),” ungkap Evan penuh harap. (Infokini.news)

Reporter : Doni Damara

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini