Beranda Kota Bitung Road To FPSL 2023 Berlangsung Spektakuler, Gubernur Sulut Sebut Kota Bitung Multi...

Road To FPSL 2023 Berlangsung Spektakuler, Gubernur Sulut Sebut Kota Bitung Multi Dimensi

161
0
Gambar : Road To FPSL 2023 Berlangsung Spektakuler, Gubernur Sulut Sebut Kota Bitung Multi Dimensi, ().

IKNews, BITUNG – Upaya Pemerintah Kota Bitung dalam mempromosikan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) terus dipacu, salah satunya adalah dengan menggelar Road to FPSL di beberapa Kota.

Sebelumnya Road to FPSL dilaksanakan di Kota Bitung pada 17 Juni 2023, dan Jakarta pada 13 Juli 2023. Kali ini Road to FPSL 2023 dilaksanakan di Kota Manado, dimana Manado menjadi kota ke-3 pelaksanaan Road to FPSL 2023.

Mega Mall Manado menjadi tempat terakhir pelaksanaan Road to FPSL 2023 dengan menyajikan berbagai Performance spektakuler, dan aneka UMKM yang disambut meriah oleh pengunjung Mega Mall Manado, Sabtu (26/08/2023).

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang juga turut menyaksikan Road to FPSL tersebut menuturkan, pelaksanaan FPSL yang sudah berlangsung selama kurang lebih 6 tahun, kiranya bisa meningkatkan wisatawan yang akan berkunjung ke Kota Bitung, salah satunya melalui Event pariwisata.

“Melalui FPSL ini, semoga bisa meningkatkan kunjungan wisatawan di Kota Bitung, mengingat Kota Bitung adalah kota multi dimensi, ada banyak potensi di Kota Bitung yang bisa dikembangkan, dan Saya yakin Bitung bisa lebih maju, apalagi dipimpin oleh pak Maurits”, kata Olly.

Gubernur juga berharap, kiranya Event-event pariwisata seperti ini terus ditingkatkan di Sulawesi Utara, pasalnya ada banyak investor yang berminat untuk mengembangkan pariwisata di Sulawesi Utara.

Seperti diketahui, FPSL adalah Event pariwisata di Kota Bitung, yang masuk dalam 110 Kharisma Event Nusantara (KEN) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.*

Reporter : Cax ody

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini