Beranda Sumut Kab. Asahan Bupati Asahan Tinjau Kegiatan Srikandi PPMA

Bupati Asahan Tinjau Kegiatan Srikandi PPMA

54
0
Bupati Asahan Tinjau Kegiatan Srikandi PPMA (Foto : Doni).

IKnews, ASAHAN – Bupati Asahan, H. Surya bersama beberapa OPD meninjau kegiatan donor darah dan cek kesehatan yang dilaksanakan oleh Srikandi PPMA dalam rangka Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia di Kabupaten Asahan, Jumat (18/8/2023).

Bupati Asahan, H. Surya mengatakan, dalam kegiatan sosial tersebut merupakan langkah yang mulia dan baik untuk kita maupun untuk pemerintah kabupaten Asahan karena dapat membantu kami dalam mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni Masyarakat Yang Sejahtera Religius dan Berkarakter.

“Apresiasi setinggi tingginya atas terselenggaranya kegiatan sosial ini, karena dengan setetes darah sangat berarti bagi yang membutuhkannya,” pungkasnya.

Sementara iti, Aris Fadillah Lubis selaku Ketua Umum DPP PPMA mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan yang telah hadir pada rangkain kegiatan donor darah dan cek kesehatan di kantor PPMA Asahan.

Aris juga menyebut Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan ini merupakan suatu organisasi yg bergerak di bidang sosial, kesehatan pendidikan dan hukum.

Kemudian PPMA ini hadir di tengah masyarakat kabupaten Asahan untuk mendukung program pemerintah daerah sehingga kehadiran PPMA dapat di rasakan oleh masyarakat Ashaan.

Saya berharap nantinya pelaksanaan peserta donor darah dan cek kesehatan yang di laksanakan oleh srikandi PPMA Kabupaten Asahan berjalan dengan lancar,” cetusnya.

Selanjutnya Bupati Asahan didampingi Ketua DPP PPMA melaksanakan peninjauan peserta donor darah dan cek kesehatan. (Infokini.news)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini