Beranda Daerah Kotamobagu UPTD PPA Kotamobagu Dianugerahi Penghargaan dalam Perlindungan Anak dan Perempuan

UPTD PPA Kotamobagu Dianugerahi Penghargaan dalam Perlindungan Anak dan Perempuan

143
0
Unit Pelindung Perempuan dan Anak (UPTD PPA) Kotamobagu Dapat Pengakuan atas Upaya Perlindungan. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – UPTD PPA Kotamobagu menerima apresiasi atas komitmennya dalam melindungi perempuan dan anak-anak. Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw, dengan bangga menyerahkan penghargaan ini dalam peringatan Hari Anak Nasional di Nusantara Dian Centre (NDC) Resort Manado, Senin (21/8/2023).

Dibawah tema yang inspiratif, “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”, acara ini mengakui dedikasi UPTD PPA Kotamobagu dalam menciptakan masa depan yang aman bagi generasi muda.

Susi Gilalom, Kepala Unit Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kotamobagu, mengungkapkan pentingnya kolaborasi. Penghargaan tersebut tidak hanya diberikan kepada UPTD PPA, tetapi juga kepada Polres Kotamobagu, menunjukkan sinergi antara pemerintah dan kepolisian dalam menjaga keamanan anak dan perempuan.

Susi Gilalom menjelaskan, Penghargaan yang diserahkan oleh Wakil Gubernur atas nama Gubernur Sulut menegaskan peran kunci UPTD PPA Kotamobagu. Sinergi dengan Unit PPA Polres Kotamobagu menunjukkan komitmen bersama dalam melindungi warga.

“Penghargaan ini tidak hanya tentang pengakuan, melainkan juga tentang pencapaian konkrit. UPTD PPA Kotamobagu telah berhasil melaksanakan enam fungsi layanan dengan baik, termasuk pendampingan aktif dengan Aparat Penegak Hukum dalam menangani kasus-kasus sensitifsensitif, “ungkapnya.

Dirinya menambahkan, kolaborasi yang efektif antara berbagai instansi dan lembaga masyarakat membuktikan bahwa usaha perlindungan di Kotamobagu memiliki dampak positif. “Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa perhatian serius dari pemerintah mendukung upaya perlindungan anak dan perempuan,” Tutupnya. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini