Beranda Nasional Pemkab Tapteng Serahkan Sertifikat Penghargaan Kepada Paskibraka

Pemkab Tapteng Serahkan Sertifikat Penghargaan Kepada Paskibraka

117
0
Gambar: Pj. Bupati Elfin Elyas Meyerahkan Sertifikat Penghargaan Kepada Paskibraka Tapteng di Rumah dinas Bupati 18/08/2023 (Foto: Diskominfo Tapteng)

IKNews TAPTENG – Pj Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) bersama dengan Forkopimda Tapteng Ramah Tamah dan makan malam bersama dengan anggota Paskibraka Tapteng Tahun 2023, bertempat Rumah Dinas Pj. Bupati di Jalan Raja Djunjungan Lubis, Kecamatan Pandan, pada Jumat (18/08/2023) malam.

Pj. Bupati Tapteng Elfin Elyas dalam sambutannya meyampaikan bersama dengan Forkopimda Tapteng, Organisasi Kepemudaan Tapteng mengucapkan terimakasih kepada  anggota

Paskibraka Tapteng yang telah sukses menjalankan tugas  baik dalam Upacara Penaikan maupun Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

“Sekali lagi apresiasi kami sampaikan kepada Adik-adik kami sekalian. Adik-adik kami titipkan kepada kalian Bendera merah Putih dinaikkan dengan keberanian dan diturunkan dengan keberanian”,ujar Elyas.

Pj Bupati Tapteng juga mengatakan pada saat Upacara Peringatan HUT ke-78 RI Tingkat Tapteng  berlangsung dengan baik.

“Ini menunjukkan dedikasi kalian untuk kami dan bangsa Indonesia. Kami berharap nilai Merah Putih tetap bersemeyam disanubari Adik-adik kami sekalian. Saya berharap semangat merah putih bergelora dengan karya nyata dari Adik-adik kami  menjadi teladan, mewakili Tapteng, mewakili masyarakat, jadilah peduli kepada lingkungan , ketertiban lingkungan, Selamat dan sukses kepada Adik-adik kami sekalian,” tutur PJ.Bupati.

Acara ramah tamah dan makan malam bersama  ini sebagai ucapan terima kasih atas susksesnya upacara HUT ke-78 Republik Indonesia, pada Kamis (17/8/2023) di Kabupaten Tapteng

Pj Bupati Tapteng bersama dengan Ketua TP PKK Tapanuli Tengah, Ny. Catherine Elfin Elyas dan Forkopimda serta Tokoh Pemuda Tapteng langsung menyerahkan Sertifikat Penghargaan dari Pj Bupati Tapteng kepada Paskibraka.

Tampak hadir juga Kapolres Tapteng bersama istri, Dandim 0211/TT bersama istri, Dandenpom 1/2 Sibolga, Dansatradar 234/Sibolga, Mewakili Danrem 023/KS, Mewakili Danlanal, Pj. Sekda Tapteng, OPD Tapteng, dan organsiasi Kepemudaan Tapteng.

Reporter : Rahmat s

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini