Beranda Daerah Kotamobagu Buka Turnamen Catur Non Master Se-Bolmong Raya, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan...

Buka Turnamen Catur Non Master Se-Bolmong Raya, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan Sampaikan ini

112
0
Wakil Wali Kota Buka Turnamen Catur Non Master se-Bolmong Raya untuk Meriahkan HUT Kemerdekaan. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Malam Jumat, 11 Agustus 2023, menjadi saksi pembukaan resmi Turnamen Catur Non Master se-Bolaang Mongondow Raya yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH. Turnamen ini diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan menyoroti pentingnya permainan catur dalam melatih kecermatan, kecerdasan, dan pengendalian emosi. “Setiap langkah dalam permainan catur harus diperhitungkan dengan cermat, sebagaimana sebuah langkah kuda yang bisa mengancam hingga 3 atau 4 perwira lawan,” kata Wakil Wali Kota.

Tidak lupa, Nayodo Koerniawan memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras untuk menjalankan turnamen ini. “Kerja sama yang baik antara panitia telah membawa hasil positif, dan turnamen catur non master ini berhasil terlaksana berkat semangat sapu lidi,” ujarnya.

Para peserta turnamen juga diajak untuk menghargai upaya para panitia yang telah menyelenggarakan wadah berharga ini. “Turnamen ini merupakan ajang berkumpul dan berhimpun. Kami berharap para peserta dapat memberikan yang terbaik, dan selamat bertanding dalam Turnamen Catur Non Master se-Bolmong Raya,” tambah Nayodo Koerniawan.

Tempat pelaksanaan turnamen adalah Kantor Kelurahan Mogolaing, yang berada di Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu. Dengan semangat meriah, turnamen ini menjadi salah satu puncak acara dalam perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini