Beranda Sumut Kab. Asahan Siswi UPTD SD 010131 Pulau Rakyat Tua Raih Juara 2 Pertandingan O2SN...

Siswi UPTD SD 010131 Pulau Rakyat Tua Raih Juara 2 Pertandingan O2SN Bulutangkis 2023, Sulasmi Ucapkan Ini

185
0
Siswa Siswi UPTD SD 010131 Pulau Rakyat Tua Raih Juara 2 Pertandingan O2SN Bulutangkis (Foto : Doni).

IKnews, ASAHAN – Setelah Siswa Siswi UPTD SD 010131 Pulau Rakyat Tua berhasil Juara 2 dan 5 pertandingan Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) Bulutangkis tingkat SD/MI se-Kabupaten Asahan Tahun 2023, banyak warga serta pihak terkait yang mngucapkan selamat atas prestasi tersebut.

Kegiatan berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Lapangan Bulutangkis Hall Yus Motor Kisaran Jalan Diponegoro bertemakan “Membangun Karakter Unggulan Melalui Kegiatan Olah Raga Pendidikan”.

Tim Bulutangkis UPTD SD 010131 Pulau Rakyat Tua dengan peserta Tim putra bernama Naufal Aldawi Batubara meraih Juara 5 setelah berhasil menggungguli 9 peserta lainnya.

Sedangkan Tim Putri berhasil meraih Juara 2 bernama Kayana Alysia Batubara setelah mengungguli 8 peserta dari seluruh Kabupaten Asahan.

Saat dikonfirmasi, Rabu (9/8/2023) Kepala Sekolah UPTD SD 010131 Pulau Rakyat Tua, Sulasmi didampingi guru pendamping Ebet Situmorang mengatakan, sangat bangga atas prestasi yang diraih para Siswa Siswi dalam bidang Olah Raga Bulutangkis tersebut.

Apalagi ini adalah Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN), saya mengucapkan trima kasih kepada seluruh Siswa Siswi dan para guru yang telah mengharumkan nama Sekolah kita ini.

“Untuk itu, saya ucapkan Selamat dan Apresiasi luar biasa atas prestasi ini. Semoga, prestasi lainnya akan terus kita dapatkan, bukan hanya sampai disini,” harap Sulasmi.

Alhamdulillah, semua ini karena berkat doa dan dukungan kita semua. Sehingga Siswa Siswi kita dapat meraih juara dalam pertandingan Bulutangkis ini,” ungkap Sulasmi sekaligus mengakhiri. (Infokini.news)

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini