Beranda Advetorial Kehadiran Pj Bupati Buteng AMH, Tasman : Beri Nuansa Positif!

Kehadiran Pj Bupati Buteng AMH, Tasman : Beri Nuansa Positif!

1148
0
Ketua Komisi III DPRD Buton Tengah (Buteng), Tasman. Foto. Muhammad Shabuur/Infokini.news
Ketua Komisi III DPRD Buton Tengah (Buteng), Tasman. Foto. Muhammad Shabuur/Infokini.news

IKNEWS, BUTON TENGAH – Komisi III DPRD Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara (Sultra), Tasman, merespon positif hadirnya Penjabat (Pj) Bupati Buteng  Dr. Drs. Andi Muhammad Yusuf, M.Si, (AMH) menggantikan Pj Bupati sebelumnya, Muhammad Yusup.

Pelantikan berlangsung pada Kamis, 25 Mei 2023 di Aula Merah Putih Rujab Gubernur Sultra. Pelantikan dilakukan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui Gubernur Sultra, Ali Mazi di Kendari.

Usai menyaksikan pelantikan, Tasman, menegaskan bahwa hadirnya Pj Bupati baru di Buteng harus mampu menjadi akselerator pembangunan untuk menuju Buteng maju dan bisa sejajar dengan kabupaten/kota lainya khususnya yang ada di Sultra.

“Selamat buat Andi Muhammad Yusuf atas pelantikannya sebagai Pj Bupati Buton Tengah. Selamat datang di Bumi Seribu goa semoga kedatangan beliau memimpin Pemerintahan di Buton Tengah semakin menambah keberkahan Buton Tengah, sekaligus menjadi akselerator pembangunan Buton Tengah yang terus berbenah agar sejajar dengan Kabupaten lainnya,” ucap Tasman pada Kamis, 25 Mei 2023.

Selain itu, Politisi PKS inipun berharap bahwa kehadiran Pj Andi Muhammad Yusuf, bisa menjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak termasuk lembaga legislatif Buteng. Karena menurut Tasman, lembaga DPRD adalah mitra strategis pemerintah daerah dalam melahirkan kebijakan yang pro kepada rakyat.

“DPRD akan tetap bergandengan tangan dengan siapapun Pemimpin Buton Tengah sekaligus menjadi mitra strategis Pemerintah Daerah dalam melahirkan kebijakan yang menjadi kepentingan bersama dan pro rakyat,” ujar Tasman.

Dengan pergantian pucuk pimpinan tertinggi pada lingkup Pemerintahan Buteng, Dia pun berterimakasih kepada Pj Bupati Buteng sebelumnya, Muhammad Yusup. Karena menurut Tasman, sosok Pj Muhammad Yusup, memiliki ide serta gagasan yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan selama satu tahun menjabat.

“Kepada Muhammad Yusup (La Yoker), saya pribadi mengucapkan terimakasih atas dedikasinya yang lebih kurang selama setahun Memimpin Buton Tengah. Pengabdian beliau walaupun singkat tapi sudah banyak melahirkan ide-ide segar, kemudian ditambah dengan network yang bagus dalam membangun Buton Tengah,” ujar Tasman. (Advetorial)

Muhammad Shabuur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini