Beranda Sulawesi Tenggara Buton Tengah Bakal Calon Bupati Buteng 2024, La Andi Didoakan Tokoh Masyarakat Lakorua

Bakal Calon Bupati Buteng 2024, La Andi Didoakan Tokoh Masyarakat Lakorua

1909
0
La Andi berbaju biru langit (Membelakangi Jendela) saat mendengarkan harapan dan masukan masyarakat Kelurahan Lakorua. (Jumat, 4/8/2023). Foto Muhammad Shabuur/infokini.news
La Andi berbaju biru langit (Membelakangi Jendela) saat mendengarkan harapan dan masukan masyarakat Kelurahan Lakorua. (Jumat, 4/8/2023). Foto Muhammad Shabuur/infokini.news

IKNEWS, BUTON TENGAH – Berkunjung kerumah masyarakat yang juga salah satu tokoh masyarakat di Kelurahan Lakorua Kecamatan Mawasangka Tengah, La Andi didoakan dan diberi wejangan. Hal ini juga berhubungan dengan niatan Ketua umum KONI Buton Tengah tersebut yang bakal maju pada Pemilihan Bupati tahun 2024 mendatang.

Berdasarkan pantauan awak media infokini.news giat tersebut dilakukan usai melaksanakan sholat jumat di salah satu mesjid di Kelurahan Lakorua, masyarakat kemudian mengarah kerumah pertemuan acara doa bersama, terdapat sekira 40 orang masyarakat Kelurahan Lakorua duduk bersama berdoa para tokoh dan masyarakat yang hadir juga memberi saran dan masukan kepada La Andi.

Salah satu tokoh masyarakat Lakorua, La Darubi mengatakan ketika La Andi memiliki niat baik membangun daerah tentu saja akan didoakan.

“Adik ini (La Andi) miliki niatan dan mengunjungi kami meminta didoakan, sedangkan dari luar daerah kami akan doakan apalagi saliwu (sekampung), terlebih beliau juga yang paling pertama temui kami, banyak nasihat yang kami sampaikan kepada beliau, Insha Allah kami dukung” Kata La Darubi, saat dikonfirmasi usai pelaksanaan doa, Jum’at (4/8/2023).

Tak berbeda Dengan La Harimu, imam yang memimpin doa tersebut. Beliau mengatakan jika La Andi memiliki niat baik untuk memperbaiki dan membangun Kabupaten Buton Tengah, kenapa tidak di doakan dan dukung.

“Jadi sebagai adik beliau (La Andi) kami doakan karena akan calon bupati, beliau meminta doa, Insha Allah kita bisa bersatu, intinya kami mendukung beliau untuk (kaetaano liwu : untuk memperbaiki daerah Buton Tengah)” Tutup La Harimu.

Muhammad Shabuur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini