Beranda Daerah Kotamobagu Beri Kuliah Umum di Kampus IPDN Sulut, Tatong Bara Berbagi Kunci Keberhasilan...

Beri Kuliah Umum di Kampus IPDN Sulut, Tatong Bara Berbagi Kunci Keberhasilan Pembangunan

158
0
Wali Kota Kotamobagu Berbagi Kunci Keberhasilan Pembangunan dan Terima 205 Penghargaan dalam Kuliah Umum di IPDN.(Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, memberikan kuliah umum di hadapan ratusan mahasiswa Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Tampusu – Sulawesi Utara pada Rabu (2/8). Dalam kuliah tersebut, Wali Kota mengangkat tema “Daya Saing Pembangunan Kotamobagu” yang mencakup kondisi ekonomi makro daerah, capaian dan peluang yang dimiliki, serta rencana pembangunan jangka panjang yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

Pada kesempatan itu, Wali Kota juga berbagi kunci keberhasilan Pemerintah Kota Kotamobagu dalam menjalankan roda pemerintahan. Kinerja yang gemilang selama 10 tahun kepemimpinan berhasil mengantarkan mereka meraih total 205 penghargaan. Prestasi tersebut meliputi pengakuan atas penetapan visi misi yang jelas, program kegiatan yang tepat sasaran dan tepat guna, harmonisasi hubungan dengan Forkopimda, instansi vertikal di daerah, instansi pusat, serta penguatan manajemen monitoring dan evaluasi.

Kuliah umum ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, termasuk Direktur IPDN Sulawesi Utara, Dr. Drs. Arnold Poli., S.H., M.A.P., Kepala Bagian Administrasi Umum, Arjuna Sulistiyono, S.IP., M.Si., dan Koordinator Akademik dan Kerjasama, Renny Taniowas, S.Sos., M.Si., serta ratusan Praja Muda IPDN Kampus Tampusu – Sulawesi Utara Angkatan XXXIII. Dengan penuh semangat, para mahasiswa IPDN mendengarkan paparan inspiratif dari Wali Kota Kotamobagu mengenai langkah-langkah sukses dalam mengelola pemerintahan daerah.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini