Beranda Daerah Kotamobagu Hadiri Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Periode 2022-2028, Tatong Bara Sampaikan...

Hadiri Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Periode 2022-2028, Tatong Bara Sampaikan ini

64
0
Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, menghadiri acara pengukuhan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kotamobagu untuk periode 2022-2028 . (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, menghadiri acara pengukuhan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kotamobagu untuk periode 2022-2028. Acara ini berlangsung di Gedung Yadika Kopandakan 2. Senin (24/7/2023),

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Ketua dan seluruh Dewan Pengurus KORPRI yang baru saja dilantik. Dia menyatakan keyakinannya bahwa kepengurusan baru ini akan membawa KORPRI Kota Kotamobagu menuju masa kejayaan yang semakin baik dan professional.

Selain itu, Wali Kota juga menyampaikan terima kasih kepada Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, yang diwakili oleh Kepala Dinas PMD Provinsi, Jemmy Kumendong, atas pelantikan pengurus KORPRI. Jemmy Kumendong dalam sambutannya menyebut peran strategis KORPRI sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa, pelopor peningkatan kesejahteraan, serta pelindung dan pengayom anggota. KORPRI diakui sebagai aktor utama dalam pembangunan dan peningkatan taraf hidup sosial dan ekonomi masyarakat serta lingkungannya.

Acara pengukuhan ini juga dihadiri oleh Widyaiswara BPSDM Sulut, Aloysius Sambur, yang mewakili Kepala BKN Regional XI Manado, Riswan. Selain itu, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, dan para pimpinan OPD Pemerintah Kota Kotamobagu juga turut hadir dalam acara tersebut.

Kepala Dinas PMD Sulawesi Utara menegaskan bahwa KORPRI Kotamobagu selama ini telah berhasil memainkan perannya dengan baik dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, daerah, bangsa, dan negara, sesuai dengan tuntutan kemajuan zaman. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus dan anggota KORPRI yang tetap setia melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara dan abdi masyarakat di Kota Kotamobagu.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini