Beranda Kabupaten Kaur Dugaan Korupsi BOK Dinkes Kaur, PKM Digeledah

Dugaan Korupsi BOK Dinkes Kaur, PKM Digeledah

185
0
Gambar : Dugaan Korupsi BOK Dinkes Kaur, PKM Digeledah (24/7/2023).

IKNews, KAUR – Kasus dugaan Korupsi dana BOK di Dinas Kesehatan kabupaten Kaur terus digulir, terbukti pada hari ini, pihak Kejari Kaur melakukan penggeledahan di Dua Puskesmas yang ada di Kabupaten Kaur, di antaranya Puskesmas Kaur Utara dan Puskesmas Kaur Tengah, dari penggeledahan tersebut, pihak Kejari menyita dokumen yang berkaitan dengan penggunaan dana BOK tahun 2022.

Pengusutan dugaan korupsi dana BOK di Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur ini menjadi perhatian publik pasca pihak Kejari melakukan penggeledahan di Dinas Kesehatan Kaur, beberapa waktu yang lalu, Kamis, 13 Juli 2023.

Jaksa menggeledah ruang kerja Kepala Dinas Kesehatan Kaur, Ruang Kerja Sekretaris dan ruang kerja bendahara.

Semua dokumen yang berhubungan dengan dana BOK tahun 2022 disita oleh pihak kejaksaan untuk dipelajari dan dijadikan barang bukti.

Sampai saat ini dari 50 orang lebih yang sudah dilakukan pemeriksaan/dimintai keterangan oleh kejaksaan Negeri Kaur, satu pun belum ada yang jadi tersangka, tentu saja publik saat ini bertanya-Tanya siapa yang jadi Tersangka? Kelas kakap kah? Atau kelas teri?

Awak media mendatangi Kantor Dinas Kesehatan Kaur beralamat di Pondok Pusaka Padang Kempas Bintuhan, guna mengonfirmasi langsung terkait giat Tim Kejari Kaur yang melakukan penggeledahan di beberapa PKM.

Namun Kadiskes Kaur, Darmawan dan Kabid, Sasmin tidak berada di tempat karena sedang Dinas Luar Daerah, ujar staf resepsionisnya. Senin 24/07/2023. Sehingga awak media IKNews dan angkat berita tidak dapat bertemu.*

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini