Beranda Daerah Kotamobagu Kotamobagu Kokohkan Prestasi Kota Layak Anak Nindya Tahun 2023

Kotamobagu Kokohkan Prestasi Kota Layak Anak Nindya Tahun 2023

101
0
Kota Kotamobagu Kembali Raih Penghargaan Kota Layak Anak Nindya 2023 (gie)

IKNews, Kotamobagu – Pemerintah Kota Kotamobagu Kembali Raih Penghargaan Kota Layak Anak Nindya 2023 Pada Malam Penganugerahan Apresiasi KLA 2023 di Hotel Padma Semarang, Jawa Tengah. Penganugerahan tersebut diberikan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Penghargaan ini diterima oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Kotamobagu, Nasly Paputungan, SE, mewakili Wali Kota Ir. Hj. Tatong Bara, dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, SE., M.Si.

Kota Kotamobagu telah mencatatkan diri sebagai penerima penghargaan KLA sebanyak 5 kali. Sebelumnya, pada tahun 2018 dan 2019 meraih Kategori Pratama, tahun 2020 tidak diselenggarakan karena pandemi Covid-19, dan pada tahun 2021 berhasil meraih Kategori Madya. Prestasi tersebut semakin meningkat pada tahun 2022 dengan meraih Kategori Nindya, dan pada tahun 2023 kembali berhasil mempertahankan Kategori Nindya.

Kepala Dinas Pemberdayan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu, Meike R. Sompotan, SH., menyatakan rasa syukur atas pencapaian ini. Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Kotamobagu dalam penyelenggaraan KLA, termasuk Ibu Wali Kota, Bapak Wakil Wali Kota, Pak Sekda selaku Ketua Gugus Tugas KLA, seluruh OPD, Kabag, Camat, Lurah, dan Sangadi, UPTD PPA dan Unit PPA Polres Kotamobagu, Forum Anak Kotamobagu, serta dunia usaha.

Meike juga menegaskan komitmen untuk terus berjuang dalam meraih predikat Kategori Utama di masa mendatang. Pemkot Kotamobagu berharap dapat menjadi contoh Kota Layak Anak terbaik dan memberikan yang terbaik bagi anak-anak di wilayahnya.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini