Beranda Nasional Momen 1 Muharam, Keluarga Besar Karisma Aerobic Santuni Anak Yatim

Momen 1 Muharam, Keluarga Besar Karisma Aerobic Santuni Anak Yatim

77
0
Gambar : Foto Bersama Keluarga Besar Karisma Aerobik Beserta anak Yatim piatu setelah acara selesai di aula gedung serbaguna kampung duren gede. Rabu (19/07/2023) Wandi azis.

IKNews, BOGOR – Bersedekah kepada anak yatim, menjadi salah satu kemuliaan jika dilakukan di bulan Muharram yang merupakan tanda peristiwa hijrahnya Rasulullah dari Mekkah ke Madinah yang terjadi pada tahun 622 masehi tentunya akan banyak keutamaan sedekah yatim di bulan Muharram yang bisa didapatkan.

Apalagi ada istilah lebaran anak yatim atau Idul Yatama, bagi sebagian umat muslim di Indonesia memang dijadikan momentum berbagi dengan anak yatim selama bulan Muharram. Sebagai tabungan pahala untuk di akhirat nanti.

Hal tersebut membuat hati Keluarga Besar Karisma Aerobik terketuk untuk mengadakan acara santunan anak yatim yang dilaksanakan, Rabu (19/7/2023) di Aula Serba Guna Kp Duren Gede. Yang dihadiri seluruh Keluarga Besar Karisma Aerobik, baik yang dari wilayah Bogor maupun dari Wilayah Sukabumi, serta para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Acara dibuka oleh Dua MC. Yakni EVA dan Eneng yang diawali dengan pembacaan Kitab Suci Al-Qur’an dengan Qoriah Netti Rohaini dan dilanjutkan dengan Tausiah oleh Ustad Ade Pirman dan ditutup dengan Doa oleh Ustad Sarip membuat suasana begitu hikmah.

Rismayanti yang akrab disapa Biung Risma selaku pelopor penggerak sosial sekaligus merupakan seorang instruktur aerobik, saat dijumpai awak media ia mengatakan, rasa syukur karena dapat berbagi kepada anak yatim piatu.

“Alhamdulillah di bulan Muharam ini, kami Keluarga Besar Karisma Aerobik telah dapat berbagi, kepada adik-adik kita yang telah menjadi yatim dan piatu, sebanyak 66 anak dari warga Kampung Benteng RW 01 Desa Tugujaya. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi adik-adik Kita,” kata risma.

Lebih lanjut Biung Risma mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Karisma Aerobic yang telah mengadakan acara tersebut.

“Dalam kesempatan ini, tak lupa Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Keluarga Besar Karisma Aerobik, yang telah membantu menyisihkan rezekinya, tenaga, dan pikirinnya demi terselenggaranya kegiatan ini, semoga amal ibadah kita semua, akan dicatat dan menjadi amal kebaikan yang dilipat gandakan oleh Allah SWT,” tutupnya.*

Reporter : Wandi Azis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini