Beranda Nasional DPD KNPI Audiensi ke Polres Tapanuli Tengah

DPD KNPI Audiensi ke Polres Tapanuli Tengah

160
0
Gambar : DPD KNPI Bersama Tokoh Masyarakat Memberikan Ulos Na Ganjang Kepada Kapolres Tapanuli Tengah Sebagai Bentuk dukungan dan Doa dalam menjalankan Tugas di Tapanuli Tengah (17/7/2023) Foto: Humas Polres Tapteng.

IKNews, TAPSEL- Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tapanuli Tengah Audiensi ke Mako Polres Tapanuli Tengah Senin (17/7/2023).

Frans Lodewick Marpaung selaku Ketua DPD KNPI Tapteng menyampaikan kunjungan audiensi tersebut merupakan sebagai bentuk dukungan kepada Kepolisian Khususnya Polres Tapteng dan jajarannya dalam melaksanakan tugas khususnya di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Kami KNPI Kabupeten Tapanuli tengah mendukung Tugas polres Tapteng dalam hal ini yang dipimpin oleh Kapolres Tapanuli tengah AKBP. E. Banjarnahor di kampung kita tercinta ini,” ucap Frans.

Audiensi tersebut diterima baik oleh orang nomor satu di Polres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH bertempat di ruang kerjanya pada pukul 14:00 WIB.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa E. Banjarnahor, SIK, MH didampingi Wakapolres Tapteng Kompol Kamaluddin Nababan SH mengucapkan terima kasih atas dukungan KNPI Tapteng kepada polri khususnya Polres Tapteng.

Dalam sambutannya beliau berharap agar semua elemen masyarakat dapat membantu kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) khususnya dalam tahapan pemilu Tahun 2024.

“Kita bisa membangun komunikasi lebih lanjut dengan DPD KNPI Kabupaten Tapanuli tengah, kami mendoakan kiranya KNPI Tapteng untuk tetap aktif dalam membangun Kabupaten Tapanuli tengah,” ucap Kapolres Tapteng.

Dalam kesempatan itu DPD KNPI Tapteng bersama dengan tokoh masyarakat memberikan “Ulos Na ganjang” kepada Kapolres Tapanuli Tengah sebagai tanda doa dan dukungan panjang umur dalam melaksanakan tugas.*

Reporter: Rahmat s

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini