Beranda Sumut Kab. Asahan Penemuan Mayat Didalam Parit Bekas Bekoan PTPN IV Pulau Raja

Penemuan Mayat Didalam Parit Bekas Bekoan PTPN IV Pulau Raja

81
0
Warga perkebunan PTPN IV Pulau Raja Lingkungan VII Kelurahan Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan dihebohkan dengan penemuan mayat di dalam parit bekas bekoan (Foto : Doni).

IKnews, ASAHAN – Warga perkebunan PTPN IV Pulau Raja Lingkungan VII Kelurahan Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan dihebohkan dengan penemuan mayat di dalam parit bekas bekoan, Jumat (14/7/2023).

Diketahui korban bernama Darmijah (37), diduga tewas akibat terjatuh saat mengambil batu kerikil.

Bingawati yang merupakan saksi mengatakan, saat itu korban sedang mengambil batu kerikil dipinggiran Jalan bersebelahan langsung dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) parit bekas bekoan yang dilakukan PTPN IV Pulau Raja.

“Mengingat sudah sore hari Darmijah tidak pulang kerumah, sehingga oleh keluarga dan masyarakat melakukan pencarian sampai malam hari,” terangnya.

Dikarenakan korban belum ditemukan, selanjutnya keesokan harinya dilakukan pencarian kembali.

“Akhirnya keesokan harinya, keluarga dan warga menemukan Darmijah dengan kondisi terapung didalam parit bekas bekoan di pinggiran kebun PTPN IV Pulau Raja,” sebutnya.

Lebih lanjut Bingawati mengungkapkan untuk memastikan apakah korban benar-benar sudah meninggal dunia.

“Keluarga dan masyarakat disini langsung membawa korban ke Puskesmas Aek Loba, dari hasil pemeriksaan bahwa korban telah meninggal dunia,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Pulau Raja, AKP Maralidang Harahap membenarkan kejadian tersebut. Dari hasil visum korban Darmijah murni terserang penyakit Epilepsi (Sawan) dari tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Saat ini korban sudah dikebumikan oleh pihak keluarga,” tutur Kapolsek, Sabtu (15/7/2023). (Infokini.news)

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini