Beranda Sumut Kab. Asahan Raih Juara III Fun Mini Soccer Adhyaksa Cup 2023, Wartawan FC Rencananya...

Raih Juara III Fun Mini Soccer Adhyaksa Cup 2023, Wartawan FC Rencananya Akan Liburan 

159
0
Inilah Tim Wartawan FC yang solid mampu meraih Juara III Fun Mini Soccer Adhyaksa Cup 2023 (Foto : Doni).

IKnews, ASAHAN – Meraih Juara III Fun Mini Soccer Adhyaksa Cup Tahun 2023, seluruh Tim Wartawan FC berencana akan liburan ke Brastagi.

Hal tersebut diungkapkan pelatih Wartawan FC, Mariadi usai menerima Piala Juara III Fun Mini Soccer Adhyaksa Cup di Stadion Mutiara Kisaran, Jumat (14/7/2023).

Pada pertandingan tadi yang mempertemukan Wartawan FC Vs Praja Asahan untuk merebutkan Juara III sangat mumukau para penonton.

Pasalnya, pemain senior Wartawan FC bernomor punggung 9, Nurkarem Nehe dari menit awal di mainkan dapat merepotkan lawan.

Ditambah lagi, pemain muda blasteran India bernomor punggung 11, Fais yang merupakan anak dari Kiper senior Gafur Ray membantu serangan semakin.

Sehingga pada menit 5, umpan Fais mampu di manfaatkan oleh penyerang handal Bayu Syahputra bernomor punggung 13. Disonteknya kegawang Praja Asahan dengan kaki kanan dan terjadi Goal.

Kedudukan sementara 1 : 0 untuk ke unggulan Wartawan FC. Tidak ingin memberi peluang kepada lawan, kembali penyerang jandal Wartawan FC, Bayu memberi assit ke Fais dan tidak disia siakannya.

Melalui kaki kanannya, tendangan keras menggetarkan gawang lawan. Merubah kedudukan menjadi 2 : 0 untuk kemenangan Wartawan FC di babak Pertama.

Memasuki babak Kedua, di menit – menit awal pemain belakang Wartawan FC yang dikenal cepat dan keras bernomor punggung 4, Jefri berhasil menyubang 1 Goal melalui asist Bayu Syahputra.

Kedudukan menjadi 3 : 0 untuk kemenangan Wartawan FC, entah apa yang merasuki pemain Wartawan FC, Eric Sibarani.

Ia 2 kali melakukan pelanggaran terhadap pemain lawan, sehingga wasit yang tegas memberikan 2 kartu kuning dan 1 kartu merah untuk Eric Sibarani.

Alhasil pemain Praja Asahan memanfaatkan momen tersebut, dan mampu mencetak Goal hiburan. Kedudukan menjadi 3 : 1 sampai menit akhir.

Dengan demikian Wartawan FC meraih Juara III, sedangkan Praja Asahan Juara IV. Dipertandingan lain BSP Kisaran meraih Juara I dan PN Kisaran Juara II.

Wartawan FC :
Nurkarem Nehe, Indra Sikumbang, Fais, Bayu Syahputra, Jefri, Ridho, Wawan dan Gafur Ray.

Cadangan :
T. Simbolon, Rendi Arizona, Hamdan Rangkuti, Dicky Satria, Hadi Darmawan, Doni Damara dan Eric Sibarani.

Pelatih : Mariadi, Asisten : Indra Purba alias Gondrong, Maneger : Heru Sihotang. (Infokini.news)

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini