Beranda Minahasa Selatan Melalui Kegiatan TK4P Tahun 2023, Kadis Raco : Wujudkan Pemuda Minsel yang...

Melalui Kegiatan TK4P Tahun 2023, Kadis Raco : Wujudkan Pemuda Minsel yang Kreatif dan Inovatif

138
0

IKNews, MINSEL – Dinas Pemuda dan Olaraga Kabupaten Minahasa Selatan Gelar Kegiatan Temu Kreatifitas Kepemimpinan Kepeloporan Kesukarelawan Pemuda (TK4P) Tahun 2023, bertempat di Balai Pertemuan Umum Desa Lopana Kecamatan Amurang Timur pada Kamis,22 Juni 2023.

Kadis Pemuda dan Olahraga DR Fietber Raco sebagai Narasumber menyampaikan, Kegiatan TK4P ini bertujuan untuk menciptakan Pemuda Minsel yang Kreatif dan Inovatif, sehingga Pemuda dapat berperan dalam Pembangunan serta mendukung Program Kerja unggulan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dibawah pimpinan Bupati Franky Donny Wongkar,SH bersama Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang,M.Th.

Selanjutnya, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan lewat Dispora bertanggungjawab kepada Pemuda melalui Kegiatan TK4P ini, Pemuda Minsel termotivasi untuk memberi diri dalam Pembangunan dan Program Kerja Pemerintah. Kegiatan ini akan berlanjut di Tingkat Desa yang akan membentuk Kelompok Kerja (Pokja) Pemuda berbasis Desa yang juga disebut TK4P sebagaimana amanat UU Nomor 40 Tahun 2019 tentang Kepemudaan, kegiatan ini dilaksanakan di 5 titik di 17 Kecamatan Se-Kabupaten Minahasa Selatan, tutup Raco.

Selain Peserta yaitu Pemuda di 3 Kecamatan Amurang raya yaitu Amurang,Amurang Timur dan Amurang Barat, Kegiatan TK4P ini dihadiri Para Narasumber yaitu Kaban Kesbangpol Ifke Podaag, Kabag Ortal Juan Rondonuwu, Camat Amurang Timur Melisa Aring, Sekretaris serta Pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Selatan.
(A’Lan)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini