Beranda Nasional Pelepasan dan Pentas Seni Kenaikan Kelas SDN Pasirpogor

Pelepasan dan Pentas Seni Kenaikan Kelas SDN Pasirpogor

80
0
Gambar : penghargaan bagi anak murid yang mendapatkan ranking 1-3 oleh Sari Selaku Kepala Sekolah SDN Pasirpogor, di Halaman sekolah SDN Pasirpogor, Kamis (22/06/2023) dok,. (Wandi Azis).

IKNews BOGOR – Keseruan Pelepasan dan pentas seni kenaikan kelas Sekolah Dasar Negri Pasirpogor, yang dilaksakan di Kampung Pasirpogor, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, Kamis (22/06/2023).

Berbagai pertunjukan pentas seni ikut memeriahkan kegiatan tersebut, dari mulai pencak silat, tarian dan yang lainnya, acara pelepasan dan kenaikan kelas ini juga dihadiri langsung oleh Kepala Desa Cipelang yang juga sebagai alumni sekolah, perwakilan kecamatan, dan wali Murid.

Komite sekolah SDN Pasirpogor Uu Muslihat menegaskan bahwa dirinya akan selalu mendukung kegiatan yang ada di sekolah SDN Pasirpogor.

“Alhamdulillah Kami komite SDN Pasirpogor selalu mendukung dan mensupport kegiatan sekolah, apalagi ini berkenaan dengan perpisahan dan pelepasan anak–anak kelas VI dimana dengan kegiatan ini juga menjadi kenangan nantinya bagi anak–anak kelas VI yang telah lulus dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada para orangtua siswa dan siswi serta semua pihak yang telah mendukung dan mensupport sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar untuk anak–anak yang telah lulus, kami juga berpesan agar bisa melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi demi menggapai cita–cita dan amalkan ilmu yang telah didapat dari apa yang telah diajarkan serta jaga nama baik kalian dimanapun kalian berada,” tegasnya.

Di tempat yang sama Sari selaku Kepala Sekolah SDN Pasirpogor mengatakan bahwa pendidikan itu sangat penting bagi murid agar dapat menjadi bangsa penerus yang berkualitas.

“Pendidikan sangatlah penting untuk membangun anak menjadi lebih berkualitas dan berprestasi dimasa yang akan datang, Saya harap semoga mereka menjadi generasi penerus bangsa dan dapat meneruskan perjuangan dalam bidang pendidikan dan dalam bidang apapun, sehingga dapat berguna bagi Nusa dan Bangsa serta Agama, selain itu peran serta orang tua murid di luar sekolah (rumah) juga sangat penting bagi anak didik, tentunya dengan adanya kerjasama dalam pendidikan antara orang tua dengan guru harus dijalin dengan baik dan dapat mendidik putra-putrinya, agar mereka menjadi lebih cerdas lagi dalam bidang pendidikan dan menjadikannya berprestasi dalam hal apapun,” pungkasnya.*

Reporter : Wandi Azis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini