Beranda Hukum & Kriminal Viral di Facebook Puluhan Emak – Emak Grebek “Game Zone”, Kapolres Asahan...

Viral di Facebook Puluhan Emak – Emak Grebek “Game Zone”, Kapolres Asahan Sampaikan Ini

198
0
Puluhan emak emak yang merupakan warga Desa Sei Silau Timur yang melakukan penggerebekan di tempat perjudian tembak ikan "Game Zone" yang Viral di Facebook terlihat mengangkat mesin tersebut (Foto : Doni)

IKnews, ASAHAN – Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung mengucapkan trima kasih atas informasi yang diberikan Wartawan terkait puluhan emak – emak melakukan penggerebekan di tempat perjudian tembak ikan “Game Zone” tepatnya Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan yang Viral di Facebook beberapa Jam lalu.

Selain itu, Kapolres mengatakan, untuk masalah judi Game Zone, sudah kami tindaklanjuti dan sudah ada yang kami tangkap.

Emak – emak di Desa Sei Silau Timur mengatakan perjudian tembak ikan “Game Zone” adalah Godok – Godok.

“Serta kami juga berkomitmen untuk memberantas segala bentuk perjudian di wilayah Asahan,” ujar Kapolres, Kamis (22/6/2023) melalui pesan WhatsApp sekira Pukul 19.11 WIB.

Untuk masalah APH yang terlibat, jika itu anggota Polri akan kami tindak tegas dan akan kami proses,” tegas Orang Nomor Satu di Jajaran Polres Asahan sekaligus mengakhiri. (Infokini.news)

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini