Beranda Nasional Event Pariwisata Festival Danau Ranau Patut Diaprisiasi, Gebernur Sumsel Arahkan Agar Didaftarkan...

Event Pariwisata Festival Danau Ranau Patut Diaprisiasi, Gebernur Sumsel Arahkan Agar Didaftarkan Ke HAKI

101
0
Festival Danau Ranau yang ke - XXIII tahun ini diselenggarakan di Ponton Dermaga Kecamatan Banding Agung Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan. Rabu,(21/06/2023)

IKNews, OKU SELATAN – Dalam rangka Perhelatan Akbar Festival Danau Ranau yang ke – XXIII tahun ini diselenggarakan di Ponton Dermaga Kecamatan Banding Agung Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan. Rabu,(21/06/2023)

Pada pembukaan Even Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan tahun ini dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel H.Herman Deru dan dihadiri  Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo beserta TP PKK kepala OPD, SKPD Dan Camat serta Kepala Desa Sekabupaten OKU Selatan, Selain daripada itu juga turut hadir beberapa Bupati wilaya Sumsel ketua DPRD OKU Selatan, Kapolres OKU Selatan dan Kejari OKU Selatan.

Selaku tuan rumah pada Even Pariwisata Sumatera Selatan Popo Ali Martopo Bupati OKUS dalam sambutanya mengucapakan terima kasih dan aprisiasi dalam mensupport mensukseskan Festival Danau Ranau (FDR).

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras sehingga acara ini dapat berlangsung  dengan baik, Dan juga kami  berterima kasih dan aprisiasi penuh atas support Gebernur Sumsel   dalam mensukseskan  Festival Danau Ranau ini,” ungkapnya

Sementara itu, Gubernur Sumsel dalam sambutanya menyampaikan aprisiasi kepada Pemkab OKU Selatan atas kesuksesan penyelenggaran kegiatan FDR yang kontinyu dan berkesanambungan.

Herman Deru, juga mengarahkan event pariwisata Festival Danau Ranau didaptarkan ke HAKI agar tercatat hak ciptanya karena even tersebut merupakan promosi daera yang belum perna ditiru oleh daera atau provinsi lain.

“Promosi wisata yang yang dikemas  dalam Festival Danau Ranau ini belum perna ditiru oleh kabupaten atau provinsi lain, sehinggah alangka baiknya jika didaftarkan di HAKI agar memiliki hak cipta,” pungkasnya

Reporter : JAMIL HAMSI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini