Beranda Daerah Kotamobagu Festival Jawa Tondano Se-Indonesia Timur Digelar di Kota Kotamobagu, Wali Kota Tatong...

Festival Jawa Tondano Se-Indonesia Timur Digelar di Kota Kotamobagu, Wali Kota Tatong Bara Pimpin Rapat Persiapan

471
0
Rapat persiapan Festival Jawa Tondano se-Indonesia Timur

IKNews, Kotamobagu – Kota Kotamobagu siap menjadi tuan rumah Festival Jawa Tondano se-Indonesia Timur yang akan digelar di Lapangan Sinindian. Pada tanggal 21-24 Juni 2023.

Menurut Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta, dalam waktu dekat ini Kota Kotamobagu akan menjadi tuan rumah  pelaksanaan Festival Jawa Tondano se-Indonesia Timur.

“Direncanakan pelaksanaan Festival Jawa Tondano se-Indonesia Timur akan dilaksanakan di Lapangan Sinindian, “ungkap Sofyan.

Sofyan melanjutkan, agenda Festival Jawa Tondano se-Indonesia Timur tersebut juga sudah dirapatkan bersama Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara. Dalam rapat dibahas berbagai persiapan yang harus dimatangkan Pemkot Kotamobagu dalam menyambut agenda ini.

“Tentunya ini menjadi perhatian serius Pemkot Kotamobagu. Kami terus berkoordinasi dengan panitia pelaksana terkait persiapan pelaksanaan kegiatan. Gelaran festival ini se-Indonesia Timur dengan peserta ribuan orang, hingga hari ini data dari panitia pelaksana tercatat sudah 2.525 peserta yang mengkonfirmasi kehadiran dalam pelaksanaan kegiatan. Ini jumlah yang besar,” ujarnya.

Ribuan peserta dari berbagai wilayah di Indonesia Timur yang akan datang berkunjung ke Kota Kotamobagu dan menghadiri festival ini tentu menjadi perhatian Pemkot Kotamobagu, terutama dalam memastikan seluruh tahapan pelaksanaan kegiatan akan berjalan lancar dan sukses.

“Kedatangan ribuan orang ke Kota Kotamobagu tentu menjadi berkah tersendiri bagi daerah kita. Sebagai tuan rumah kita harus memastikan selama berada di sini, seluruh peserta bisa terlayani dengan baik dan merasa nyaman. Selain sebagai ajang promosi daerah, pelaksanaan festival ini secara langsung juga akan menggairahkan perekonomian Kota Kotamobagu,” tutupnya. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini