Beranda Nasional Dilantik Sebagai Kades Sukaraja, Ini Program Wahyudi dalam Membangun Desa

Dilantik Sebagai Kades Sukaraja, Ini Program Wahyudi dalam Membangun Desa

241
0
Kades Wahyudi yang bersama masyarakat desa Sukaraja Kecamatan Mekakau Ilir

IKNews, OKU SELATAN – Wahyudi salah satu dari tiga Kepala Desa terpilih di kecamatan Mekakau Ilir Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan yang belum lama dilantik  serta pengambilan sumpah jabatan yang langsung dipimpin oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo di lapangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab), selasa 23/05/2023.

Saat dijumpai awak media beberapa waktu lalu di kediamnya, Wahyudi yang merupakan kepala desa terpilih dari desa Kecamatan Mekakau Ilir megungkapkan program yang akan dilakukan dalam enam tahun kedepanya setela dirinya resmi dilantik beberapa waktu lalu yaitu akan berusaha memberikan pelayanan terbaik dan optimal kepada masyarakat.

“Program pertama yang akan kita usahakan sebaik baiknya yaitu dalam pemberian pelayanan terbaik dan optimal kepada masyarakat baik dalam administrasi KK, KTP maupun dalam administrasi lainya yang berkaitan dengan data pribadi yang diperlukan,” Ungkap Wahyudi

Untuk tahun 2023, Wahyudi akan melanjutkan program-program ataupun RAB yang suda ditetapkan oleh Kepala Desa sebelumya. Baru pada tahun 2024 akan melaksanakan ataupun memprioritaskan dibagian kepemudaan seperti dibidang Olaraga.

“Tahun 2024 nanti baru kita akan melaksanakan ataupun memperoritaskan dibagian kepemudaan dan infrastruktur  terutama mungkin nanti dibidang Olaraga dan jalan ke Perkebunan” tambah Wahyudi.

Dilanjukanya, Wahyudi berharap kepada masyarakat desa setempat untuk saling bekerja sama dan bersinergi dalam memajukan desa Sukaraja supaya bisa menjadi contoh oleh desa-desa yang lainya.

Terahir  Wahyudi berpesan karena masa pilkades telah berakhir agar kiranya warga desa setempat yang ikut saat pesta politik beberapa waktu yang lalu untuk kemabali bersama-sama menjadi masyarakat yang menjunjung tinggi nilai-nilai hidup bermasyarakat.

“Pesta demokrasi suda selesai saya harap kepada kawan-kawan yang ikut saat pesta politik kemaren kembali  bersatu menjunjung tinggi nilai-nilai hidup bermasyarakat, bersama tetap saling rangkul, saling bahu membahu agar  desa kita yang kita cintai menjadi contoh desa yang ada di kabupaten OKU Selatan baik itu dari segi pembangunan maupun ekonomi”tutupnya, 02/06/2023

Reporter : Jamil Hamsi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini