Beranda Nasional Peduli Pendidikan, Pemdes Cigombong Realisasikan DD Tahun 2023 untuk Pembangunan MDTA

Peduli Pendidikan, Pemdes Cigombong Realisasikan DD Tahun 2023 untuk Pembangunan MDTA

151
0
Gambar : pembangunan MDTA Nurul Muaawanah di kampung Cigombong RT007/002 Desa Cigombong Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Senin (29/05/23). DOK ( Wandi Azis)

IKNews, BOGOR – Pemerintah Desa Cigombong bangun Madrasyah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Nurul Muaawanah di Kampung Cigombong, Desa Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa barat.

Pembangunan MDTA Desa sebanyak 1 unit dengan volume (13 m x 8 m) anggaran RP. 280.700.000,- yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun anggaran 2023, yang kerjakan oleh TPK Desa serta swadaya masyarakat.

Ketua TPK Cigombong Hasanudin mengatakan terima kasih kepada Pemerintah Desa Cigombong yang telah merealisasikan anggaran Dana Desa TA-2023 untuk kepentingan pendidikan. Senin (29/05/2023)

“Ini kegiatan pembangunan Madrasah Diniyah (MDTA) yang dibiayai oleh desa melalui Dana Desa Tahun Anggaran 2023 yang dilaksanakan oleh Saya selaku ketua TPK desa serta ada keterlibatan masyarakat atau swadaya masyarakat , dan ini sangat luar biasa, Saya sangat berterimakasih kepada Kepala desa dan seluruh jajarannya yang ada di Pemerintahan Desa Cigombong yang telah merealisasikan anggaran Dana desa untuk kepentingan masyarakat, apalagi ini untuk sarana pendidikan agama, ini sangat luar biasa dukungan nya,” ucapnya.

Hasanudin juga berharap agar terus meningkatkan prasarana pendidikan.

“Saya berharap agar pemerintah desa terus dapat meningkatkan sarana pendidikan dan apapun yang dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Di tempat yang sama hal senada diungkapkan H. Parman selaku tokoh masyarakat setempat sangat berterimakasih dengan adanya bantuan dari pemerintah desa yang membangun MDTA.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Pemerintah Desa Cigombong yang telah membangun Madrasah Diniyah yang mana ini sangat penting bagi para pelajar MDTA, karena dengan adanya pembangunan ini, otomatis akan menjadikan para pelajar di Madrasyah Diniyah Takmiliyah Awwaliah Nurul Muaawanah merasa nyaman sehingga dapat belajar lebih fokus lagi,” tutupnya.*

Reporter : Wandi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini