Beranda Daerah Boltim Berkat Lobi Bupati Sachrul Mamonto ke Kementerian PUPR, Boltim Dapat Kucuran Anggaran...

Berkat Lobi Bupati Sachrul Mamonto ke Kementerian PUPR, Boltim Dapat Kucuran Anggaran Rp53 Miliar

95
0
Berkat Lobi Bupati Sachrul Mamonto ke Kementerian PUPR, Boltim Dapat Kucuran Anggaran Rp53 Miliar

TNews, BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto, berhasil melobi anggaran di Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Kemen-PUPR) untuk percepatan pembangunan dan peningkatan kualitas infrastruktur Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Seperti diketahui, Bupati Boltim mengunjungi Kantor Kementrian PUPR-RI dan diterima langsung oleh Direktur PJJ Wilayah II Dirjen Bina Marga, Budianto, Rabu 17 Mei 2023.

“Alhamdulillah Pak Budianto (Direktur PJJ Wilayah II Dirjen Bina Marga) telah menyetujui program pembangunan jalan dan jembatan di Kabupaten Boltim,” kata Sachrul.

Berkat lobi dari Bupati SSM tersebut, Kemen-PUPR menggelontorkan anggaran sebesar Rp53 Miliar untuk pembangunan dan peningkatan infrastruktur jalan di Boltim.

Adapun anggaran Rp53 miliar yang berhasil dilobi bupati tersebut akan diperuntukan pada pembangunan jalan Matabulu-Jiko Blanga, serta perbaikan akses jalan menuju perkebunan Balukud, Motongkad.

“Insya allah tahun ini juga ada kucuran dana untuk pelebaran jalan Sinisir mulai dari wilayah Moyongkota hingga Modayag,” ujar bupati.

Meski terus diserang isu negatif, difitnah, dan bahkan dibully, tapi Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, terus bekerja. Berbagai upaya ia lakukan, agar pembangunan daerah tetap berjalan sebagaimana mestinya. (**)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini